Lowongan Kerja Terbaru PT. Brantas Abipraya Untuk Freshgraduate | Informasi Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Kerja Terbaru PT. Brantas Abipraya Untuk Freshgraduate

,
ADS
PT. Brantas Abipraya Berawal dari perluasan Proyek besar Sungai Brantas pada tahun 1980, PT. Brantas Abipraya tumbuh dan berkembang untuk meramaikan  Perusahaan  Konstruksi.  Sejak awal, staff kami terlatih secara profesional dan menjadi aset yang sangat berharga,  keterampilan dan keahlian yang terus dikembangkan dengan cara merekrut generasi muda untuk menggantikan pegawai yang lama di perusahaan. Saat ini, perusahaan kami dikenal sebagai perusahaan konstruksi umum tidak hanya menangani proyek-proyek irigasi, tetapi juga telah melaksanakan proyek bergengsi yang terletak di dalam dan diluar negeri, seperti bendungan , terowongan, jalan dan jembatan, bandara, bangunan, pembangkit listrik, dan banyak lagi. Pengembangan usaha telah dilakukan dengan diversifikasi produk melalui pembentukan anak perusahaan. Sesuai dengan misi perusahaan, dan untuk mengantisipasi pasar bebas di era globalisasi dimana persaingan akan menjadi sangat sulit, kita harus mengembangkan rencana intensif untuk meningkatkan pengetahuan dan  ketrampilan teknologi bagi staf kami di setiap level, dengan memperhatikan kebutuhan perusahaan dan permintaan pasar. Pemilik Saham PT. Brantas Abipraya adalah Menteri Badan Usaha Milik Negara selaku Pemegang Saham Perseroan, dengan Surat Keputusan No. KEP-92/MM-MBU/2004 tanggal 15 September 2004. Saat ini PT. Brantas Abipraya membuka lowongan kerja terbaru perusahaan bumn pt. brantas abipraya 2016 , Adapun detail lowongan kerja di PT. Brantas Abipraya yang bisa dilamar oleh mereka yang tertarik ingin bergabung  dengan persyaratan dan posisi sebagai berikut :

Finance & Accounting Staff
Persyaratan :
  • Min . Sarjana ( S1 ) jurusan Keuangan / Akuntansi / pajak .
  • Pengalaman menangani laporan keuangan , jurnal dan arus kas .
  • Sehat jasmani dan rohani
  • Manajemen waktu yang baik & update dengan standar akuntansi & ahli dalam operasi kantor Microsoft Office .
  • perhatian yang tinggi terhadap detailnya pekerjaan 

Lowongan Kerja Terbaru PT. Waskita Karya Untuk FreshgraduateBagi anda  yang tertarik dan memenuhi kualifikasi  dengan Lowongan Kerja Terbaru PT. Waskita Karya Untuk Freshgraduate diatas, silahkan segera kirimkan aplikasi lamaran dan CV serta kelengkapan berkas terbaru lainnya lengkap melalui alamat berikut :


Catatan :
  • Hanya kandidat dengan kualifikasi terbaik yang akan dipanggil untuk mengikuti tahapan tes berikutnya.

Lowongan Kerja ini akan berakhir pada 18 September 2016. Jadi persiapkan diri anda untuk menjadi yang terpilih dan semoga berhasil...

LOKER Terbaru