Lowongan Kerja Terbaru PT. Nestle Indonesia Untuk D3-S1 Semua Jurusan - Beberapa Posisi | Informasi Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Kerja Terbaru PT. Nestle Indonesia Untuk D3-S1 Semua Jurusan - Beberapa Posisi

,
ADS
PT.Nestle Indonesia adalah merupakan perusahaan yang bergerak dalam bidang kesehaan gizi yang berasak dari negara Swiss, Perancis. Nestle Indonesia yang masuk ke Indonesia pada tahun 1971 ini sekarang telah memiliki 4 pabrik pengolahan. Produk utama Nestle adalah yang berbahan dasar susu segar yang diperoleh langsung dari sumbernya secara alami, beberapa produk Nestle Indonesia yang beredar luas dipasaran diantaranya produk minuman, produk makanan sereal, produk pendamping ASI, permen dan kopi. Kualitas produk perusahaan ini sudah tidak diragukan lagi, berbagai riset dan penelitian secara optimal telah dilakukan oleh para ahli guna menciptakan produk Nestle yang menyehatkan serta mudah didapatkan. Nestle juga telah mendapat dukungan dari lembaga penelitian Indonesia (LIPI) guna menciptakan produk yang berkualitas tinggi yang berguna bagi kesehatan masyarakat Indonesia secara umum mulai usia dini sampai dengan orang tua. Sebagai sebuah perusahaan yang berkomitmen tinggi untuk memenuhi kebutuhan konsumennya maka Nestle Indonesia berkomitmen untuk tidak berhenti berinovasi menciptakan produk baru dan memperbaharui produk lama yang telah beredar dipasar nasional. Nestle Indonesia tidak hanya berinovasi dalam hal produk perusahaan, saat ini Nestle sedang mengembangkan teknologi robot guna membantu proses produksi perusahaan supaya dapat memenuhi permintaan pasar secara merata. Saat ini Nestle Indonesia  membuka  lowongan kerja terbaru pt. nestle indonesia 2016, Adapun detail lowongan kerja di  Nestle Indonesia yang bisa dilamar oleh mereka yang tertarik ingin bergabung  adalah sebagai : 
Brand Executive – Lactogrow
Requitments :
Modern Trade Independent Manager 
Requitments :
  • Candidate must possess at least a Bachelor's Degree, any field.
  • Required skill(s): Microsoft Excel.
  • Required language(s): English
  • At least 1 year(s) of working experience in the related field is required for this position.
  • Preferably Supervisor / Coordinators specializing in Sales - Retail/General or equivalent.
  • Full-Time position(s) available. 
OOH Activation West Java Region 
Requitments :
  • Candidate must possess at least a Bachelor's Degree, Business Studies/Administration/Management, Marketing or equivalent.
  • At least 1 year(s) of working experience in the related field is required for this position.
  • Preferably Supervisor / Coordinators specializing in Sales - Corporate or equivalent.
  • Full-Time position(s) available. 


Lowongan Kerja Terbaru PT. Nestle Indonesia Untuk D3-S1 Semua JurusanBagi anda  yang tertarik dan memenuhi kualifikasi  dengan Lowongan Kerja Terbaru PT. Nestle Indonesia UntukD3-S1 Semua Jurusan diatas, silahkan segera kirimkan aplikasi lamaran dan CV serta kelengkapan berkas terbaru lainnya lengkap melalui alamat berikut :


Catatan :
  • Hanya kandidat dengan kualifikasi terbaik yang akan dipanggil untuk mengikuti tahapan tes berikutnya.

Lowongan Kerja ini akan berakhir pada 2 Oktober 2016. Jadi persiapkan diri anda untuk menjadi yang terpilih dan semoga berhasil...
LOKER Terbaru