Lowongan Kerja Terbaru PT. Hutama Karya (BUMN) - Banyak Posisi | Informasi Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Kerja Terbaru PT. Hutama Karya (BUMN) - Banyak Posisi

,
ADS
PT.Hutama Karya atau HK merupakan salah satu perusahaan konstruksi ternama di Indonesia yang berasal dari perusahaan milik pemerintahan Hinda Belanda. Dalam melaksanakan usahanya PT Hutama Karya tetap memperhatikan keselamatan kerja para karyawannya serta berani memberikan kesejahteraan yang cukup untuk memenuhi kesejahteraan keluarganya. Penggunaan teknologi modern dalam menunjang pelaksanaan kerja di BUMN PT. Hutama Karya (HK) sangat perlu dilakukan supaya perusahaan tetap dipercaya oleh semua lapisan masyarakat baik itu milik pemerintah maupun swasta. Selain itu Hutama Karya telah memenuhi standar internasional dalam hal kualitas, keselamatan kerja dan tidak merusak lingkungan dengan didapatkannya sertifikasi ISO 9002 1999. BUMN PT Hutama Karya (Persero) sebagai perusahaan yang sahamnya dimiliki oleh pemerintah Indonesia berskala nasional telah banyak menyelesaikan berbagai proyek bangunan mulai dari jalan raya sampai dengan jembatan salah satu diantaranya adalah gedung bakrie tower, jalan lingkar nagreg serta pembangunan dermaga tongkang di Cilegon, Jawa barat. Saat ini PT. Hutama Karya membuka lowongan kerja pt. hutama karya terbaru 2016 , Adapun detail lowongan kerja di PT. Hutama Karya   yang bisa dilamar oleh mereka yang tertarik ingin bergabung  dengan persyaratan dan posisi sebagai berikut :
  1. MANAGER RUAS (MR)
  2. ASISTEN MANAGER PEMELIHARAAN (AMP)
  3. ASISTEN MANAGER OPERASI (ASO)
  4. ASISTEN MANAGER KEUANGAN (AMK)
Persyaratan :
  • Pria atau wanita
  • Usia max. 35 tahun
  • Pendidikan min. S1 atau D4 dari universitas terkemuka jurusan Teknik Sipil (No 1, 2, 3) Akuntansi (No 4), Teknik Tol (3), Informatika (3)
  • Sehat jasmani dan rohani
  • Memiliki pengalaman kerja selama 2 tahun dibidang yang sama dalam operasi jalan tol
  • Mampu menggunakan bahasa inggris lisan maupun tulisan dengan baik
  • Mampu mengoperasikan komputer, pekerja keras, tangung jawab dan jujur 


Lowongan Kerja Terbaru PT. Hutama Karya (BUMN) - Banyak PosisiBagi anda  yang tertarik dan memenuhi kualifikasi  dengan Lowongan Kerja Terbaru PT. Hutama Karya (BUMN) diatas, silahkan segera kirimkan aplikasi lamaran dan CV serta kelengkapan berkas terbaru lainnya lengkap melalui alamat berikut :
Divisi Sumber Daya manusia PT. HUTAMA KARYA
Jalan MT. Haryono Kav. 8, Cawang
Jakarta 13340 - Indonesia

Catatan :
  • Mencantumkan Kode posisi pada judul email (subjek email)
  • Hanya kandidat dengan kualifikasi terbaik yang akan dipanggil untuk mengikuti tahapan tes berikutnya.

Lowongan Kerja ini akan berakhir pada 30 September 2016. Jadi persiapkan diri anda untuk menjadi yang terpilih dan semoga berhasil...
LOKER Terbaru