Lowongan Kerja Terbaru Karyawan PT. Nindya Karya (BUMN) | Informasi Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Kerja Terbaru Karyawan PT. Nindya Karya (BUMN)

,
ADS
PT. Nindya Karya (Persero) merupakan salah satu perusahaan Konstruksi terbaik yang ada di Indoenesia .PT. Nindya Karya (Persero) selalu memberikan layanan yang inovatif, kuat, dan berkelas internasional, PT. Nindya Karya (Persero) secara dramatis selalu meningkatkan fungsi dan melayani semua permintaan dari pemilik proyek secara tepat waktu dan mengatur dana proyek sebaik mungkin. PT. Nindya Karya (Persero)   menawarkan fitur nilai tambah yang terintegrasi untuk meningkatkan kepuasan pelanggan. Solusi PT. Nindya Karya (Persero) meliputi prasarana bangunan di layanan yang professional. Nindya Karya merupakan perusahaan BUMN yang resmi didirikan sejak tahun 1973 dengan visi yaitu membangun tata kelola dan perekonomian Indonesia yang maju dan mandiri. Perseroan termasuk salah satu perusahaan konstruksi berpengalaman yang memiliki semangat kuat demi kepuasan para pelanggan baik dari unsur swasta maupun pemerintah. PT Nindya Karya (persero) dalam menjalankan usahanya terbagi menjadi beberapa divisi yaitu divisi Aceh, Sumatera Utara, Sumatera Barat,Riau,Sumatera Selatan,Bengkulu,Lampung, Jambi, Kepulauan Riau, Kalimantan,JawaTengah, JawaTimur,Bali, NTB dan NTT, Sulawesi, Maluku, Papua, Jawa Baratdan DKI Jakarta. Saat ini PT. Nindya Karya membuka   lowongan kerja bumn terbaru pt. nindya karya 2016, Adapun detail lowongan kerja di PT. Nindya Karya yang bisa dilamar oleh mereka yang tertarik ingin bergabung  dengan persyaratan dan posisi sebagai berikut :

STAFF
Persyaratan :
  • Pendidikan min. D3/S1 Teknik Sipil
  • Bersedia ditempatkan diseluruh wilayah Indonesia
  • Melampirkan Ijazah / Surat Keterangan Lulus yang dilegalisir (dibawa saat tes tertulis)
  • Nilai IPK, Ijazah D3 > 3.00
  • Melampirkan Daftar Riwayat Hidup (dibawa saat tes tertulis)
  • Melampirkan copy KTP dan Pas Photo berwarna ukuran 4×6 sebanyak 2 lembar (dibawa saat tes tertulis) 


Lowongan Kerja Terbaru Karyawan PT. Nindya Karya (BUMN)Bagi anda  yang tertarik dan memenuhi kualifikasi  dengan Lowongan Kerja Terbaru PT. Nindya Karya (BUMN) diatas, silahkan segera kirimkan aplikasi lamaran dan CV serta kelengkapan berkas terbaru lainnya lengkap melalui alamat berikut :


Catatan :
  • Hanya kandidat dengan kualifikasi terbaik yang akan dipanggil untuk mengikuti tahapan tes berikutnya.

Lowongan Kerja ini akan berakhir pada 23 September 2016. Jadi persiapkan diri anda untuk menjadi yang terpilih dan semoga berhasil...
LOKER Terbaru