Lowongan Kerja Terbaru Staf Administrasi PT. Perusahaan Perdagangan Indonesia (BUMN) | Informasi Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Kerja Terbaru Staf Administrasi PT. Perusahaan Perdagangan Indonesia (BUMN)

,
ADS
PT. Perusahaan Perdagangan Indonesia (Persero) atau PPI, dikenal di luar negeri sebagai "Indonesia Trading Company" atau "ITC", adalah satu-satunya BUMN yang menjadi trading house dan bergerak di bidang ekspor,impor dan distribusi. PPI merupakan hasil peleburan dari 3 BUMN yang dulu dijuluki "Niaga" yaitu PT Tjipta Niaga (Persero), PT Dharma Niaga (Persero) dan PT Pantja Niaga(Persero) yang dilakukan tanggal 31 Maret tahun 2003 berdasarkan Peraturan Pemerintah Republik Indonesia No. 22 tahun 2003. Ketiga ex-"Niaga" tersebut awalnya berasal dari kelompok perusahaan yang disebut "The Big Five" ("lima besar") dari masa Hindia Belanda dan kemudian menjadi BUMN di tahun 1950-an. Kegiatan utama PPI adalah perdagangan umum, yang terdiri dari ekspor, impor dan distribusi. Saat ini PT. Perusahaan Perdagangan Indonesia  membuka  lowongankerja perusahaan perdagangan indonesia (bumn) terbaru 2016, Adapun detail lowongan kerja di  PT. Perusahaan Perdagangan Indonesia yang bisa dilamar oleh mereka yang tertarik ingin bergabung  dengan persyaratan dan posisi sebagai berikut :

Magang Administrasi Divisi Penjualan (Internship)
JOB DESCRIPTION :
  • Max 25 years old.
  • Last year student or freshgraduate are welcome to apply.
  • Computer literate, preferably have an experience with ERP.
  • No work experience required. 


Lowongan Kerja Terbaru Staf Administrasi PT. Perusahaan Perdagangan Indonesia (BUMN)Bagi anda  yang tertarik dan memenuhi kualifikasi  dengan Lowongan Kerja Terbaru Staf Administrasi PT. Perusahaan Perdagangan Indonesia (BUMN) diatas, silahkan segera kirimkan aplikasi lamaran dan CV serta kelengkapan berkas terbaru lainnya lengkap melalui alamat berikut :


Catatan :
  • Hanya kandidat dengan kualifikasi terbaik yang akan dipanggil untuk mengikuti tahapan tes berikutnya.

Lowongan Kerja ini akan berakhir pada 18 September 2016. Jadi persiapkan diri anda untuk menjadi yang terpilih dan semoga berhasil...
LOKER Terbaru