Lowongan Kerja Terbaru Karyawan PT. Garuda Food Untuk Area Jakarta dan Banjarmasin | Informasi Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Kerja Terbaru Karyawan PT. Garuda Food Untuk Area Jakarta dan Banjarmasin

,
ADS
Garudafood Putra Putri Jaya (Persero) atau yang lebih dikenal dengan GarudaFood merupakan perusahaan di bidang makanan dan minuman yang berada di bawah kelompok bisnis Tudung Grup. Tudung Putra Putri Jaya atau Garuda Food berdiri pada tahun 1979 di Pati, Jawa Tengah. Mendiang Darmo Putro ialah yang mendirikan perusahaan Putra Putri Jaya atau GarudaFood. Mendiang Darmo Putro merupakan mantan pejuang yang kemudian memilih menekuni dunia bisnis sesudah bangsa Indonesia merdeka. Selain itu PT Garuda Food juga memiliki kegiatan sosial yang sangat mulai yaitu melalui program berbagai pada masyarakat dalam upaya memberikan berbagai program kemanusiaan yang telah lama diterapkan dalam perusahaan seperti program peduli pendidikan, program pemberdayaan masyarakat, kesehatan masyarakat serta program peduli lingkungan. Saat ini PT. Garuda Food membuka lowongan kerja terbaru pt. garudafood 2016 , Adapun detail lowongan kerja di PT. Garuda Food yang bisa dilamar oleh mereka yang tertarik ingin bergabung  dengan persyaratan dan posisi sebagai berikut :
Senior Logistic Manager
Requitments :
  • Candidate must possess at least a Bachelor's Degree, any field.
  • At least 5 year(s) of working experience in the related field is required for this position.
  • Preferably Manager / Assistant Managers specializing in Logistics/Supply Chain or equivalent.
  • Area Placement : Jakarta, Banjarmasin
  • Full-Time position(s) available. 


Lowongan Kerja Terbaru Karyawan PT. Garuda Food Untuk Area Jakarta dan BanjarmasinBagi anda  yang tertarik dan memenuhi kualifikasi  dengan Lowongan Kerja Terbaru Karyawan PT. Garuda Food Untuk Area Jakarta dan Banjarmasin diatas, silahkan segera kirimkan aplikasi lamaran dan CV serta kelengkapan berkas terbaru lainnya lengkap melalui alamat berikut :


Catatan :
  • Hanya kandidat dengan kualifikasi terbaik yang akan dipanggil untuk mengikuti tahapan tes berikutnya.

Lowongan Kerja ini akan berakhir pada 28 September 2016. Jadi persiapkan diri anda untuk menjadi yang terpilih dan semoga berhasil...
LOKER Terbaru