Lowongan Kerja Lembaga Pengadaan Barang Dan Jasa Pemerintah | Informasi Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Kerja Lembaga Pengadaan Barang Dan Jasa Pemerintah

,
ADS
Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah (LKPP) bermula dari sebuah unit kerja bernama Pusat Pengembangan Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Publik (PPKPBJ) sebagai unit kerja eselon II. Dibentuk pada tahun 2005, unit kerja ini bertugas menyusun kebijakan dan regulasi pengadaan barang/jasa pemerintah, memberikan bimbingan teknis dan advokasi terkait pelaksanaan pengadaan barang/jasa pemerintah, serta memfasilitasi penyelenggaraan ujian sertifikasi ahli pengadaan barang/jasa pemerintah. Dengan semangat ingin mewujudkan Indonesia yang lebih baik, mengemuka harapan agar proses pengadaan barang/jasa pemerintah yang pembiayaannya bersumber dari Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara/Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBN/APBD) dapat berlangsung secara lebih efektif dan efisien serta mengutamakan penerapan prinsip-prinsip persaingan usaha yang sehat, transparan, terbuka, dan adil bagi semua pihak dan tentunya dapat dipertanggungjawabkan.
Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah(LKPP) dilaksanakan secara lebih efektif dan efisien, mengutamakan penerapan prinsip-prinsip persaingan usaha yang sehat, transparan, terbuka, dan berlaku adil bagi semua pihak yang dapat menyebabkan faktor kecemburuan sosial khususnya untuk masyarakat Indonesia. Saat ini Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah membuka lowongankerja lembaga pengadaan barang dan jasa pemerintah terbaru 2016, Adapun detail lowongan kerja di Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah yang bisa dilamar oleh mereka yang bisa dilamar oleh mereka yang tertarik ingin bergabung  dengan persyaratan dan posisi sebagai berikut :
Staf Pendukung – Verifikator (Dua Orang)
Persyaratan :
  • Pria/Wanita
  • Usia Min. 22 Tahun
  • Fresh Graduate/ Pengalaman Min. 1 Tahun
  • Minimal D3 Akuntansi,Perpajakan, Sistem Akuntansi
  • IPK. Min. 3
  • Mampu bekerja mandiri maupun dalam tim
  • Tidak pernah terlibat Narkoba dan pelanggaran hukum lainnya
Uraian Pekerjaan :
  • Melakukan pengujian tagihan sesuai dengan pedoman yang berlaku
  • Membantu arsip dokumen keuangan
  • Melakukan input transaksi keuangan ke dalam sistem keuangan
Staf Pendukung – Bendahara (Satu Orang)
Persyaratan :
  • Pria/Wanita
  • Usia Min. 22 Tahun
  • Fresh Graduate/ Pengalaman Min. 1 Tahun
  • Minimal D3 Akuntansi, Perpajakan, Sistem Akuntansi
  • IPK. Min. 3
  • Mampu bekerja mandiri maupun dalam tim
  • Tidak pernah terlibat Narkoba dan pelanggaran hukum lainnya
Uraian Pekerjaan :
    Lowongan Kerja Terbaru Staf Pendukung Lembaga Pengadaan Barang dan Jasa Pemerintah
  • Melakukan input data transaksi perbendaharaan
  • Melakukan pengelolaan uang kas perbendaharaan
  • Membantu penyusunan laporan pertanggung jawaban bendahara 


Bagi anda  yang tertarik dan memenuhi kualifikasi  dengan Lowongan Kerja Lembaga Pengadaan Barang Dan Jasa Pemerintah diatas, silahkan segera kirimkan aplikasi lamaran dan CV serta kelengkapan berkas terbaru lainnya lengkap melalui alamat berikut : 

Tata cara pendaftaran :
  • Silakan mengisi form data pelamar DISNI   
  • Menyiapkan dokumen yang wajib di bawa pada saat wawancara
  • Surat lamaran ditujukan kepada Pejabat Pengadaan Biro Umum dan Keuangan
  • Curriculum Vitae
  • Fotocopy Kartu Tanda Penduduk
  • Foto (3x4 berwarna)
  • Salinan Ijazah yang telah dilegalisir oleh pihak yang berwenang
  • Salinan Transkrip Nilai yang telah dilegalisir oleh pihak yang berwenang
  • Sertifikat yang relevan dengan lamaran yang di ajukan

Catatan :
* Hanya kandidat dengan kualifikasi terbaik yang akan dipanggil untuk mengikuti tahapan tes berikutnya


Lowongan Kerja ini akan berakhir pada 20 Mei 2016. Jadi persiapkan diri anda untuk menjadi yang terpilih dan semoga berhasil...


LOKER Terbaru