ADS
Lembaga
Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah (LKPP) bermula
dari sebuah unit kerja bernama Pusat Pengembangan Kebijakan Pengadaan
Barang/Jasa Publik (PPKPBJ) sebagai unit kerja eselon II. Dibentuk pada tahun
2005, unit kerja ini bertugas menyusun kebijakan dan regulasi pengadaan
barang/jasa pemerintah, memberikan bimbingan teknis dan advokasi terkait
pelaksanaan pengadaan barang/jasa pemerintah, serta memfasilitasi
penyelenggaraan ujian sertifikasi ahli pengadaan barang/jasa
pemerintah. Dengan semangat ingin mewujudkan Indonesia yang lebih baik,
mengemuka harapan agar proses pengadaan barang/jasa pemerintah yang
pembiayaannya bersumber dari Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara/Anggaran
Pendapatan dan Belanja Daerah (APBN/APBD) dapat berlangsung secara lebih
efektif dan efisien serta mengutamakan penerapan prinsip-prinsip persaingan
usaha yang sehat, transparan, terbuka, dan adil bagi semua pihak dan tentunya
dapat dipertanggungjawabkan.
Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah(LKPP)
dilaksanakan secara lebih efektif dan efisien, mengutamakan penerapan
prinsip-prinsip persaingan usaha yang sehat, transparan, terbuka, dan berlaku
adil bagi semua pihak yang dapat menyebabkan faktor kecemburuan sosial
khususnya untuk masyarakat Indonesia. Saat ini Lembaga Kebijakan Pengadaan
Barang/Jasa Pemerintah membuka lowongankerja lembaga pengadaan barang dan jasa pemerintah terbaru 2016, Adapun
detail lowongan kerja di Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa
Pemerintah yang bisa dilamar oleh mereka yang
bisa dilamar oleh mereka yang
tertarik ingin bergabung dengan persyaratan dan posisi
sebagai berikut :
Staf Pendukung –
Verifikator (Dua Orang)
Persyaratan :- Pria/Wanita
- Usia Min. 22 Tahun
- Fresh Graduate/ Pengalaman Min. 1 Tahun
- Minimal D3 Akuntansi,Perpajakan, Sistem Akuntansi
- IPK. Min. 3
- Mampu bekerja mandiri maupun dalam tim
- Tidak pernah terlibat Narkoba dan pelanggaran hukum lainnya
Uraian Pekerjaan :
- Melakukan pengujian tagihan sesuai dengan pedoman yang berlaku
- Membantu arsip dokumen keuangan
- Melakukan input transaksi keuangan ke dalam sistem keuangan
Staf Pendukung – Bendahara (Satu Orang)
Persyaratan :
Persyaratan :
- Pria/Wanita
- Usia Min. 22 Tahun
- Fresh Graduate/ Pengalaman Min. 1 Tahun
- Minimal D3 Akuntansi, Perpajakan, Sistem Akuntansi
- IPK. Min. 3
- Mampu bekerja mandiri maupun dalam tim
- Tidak pernah terlibat Narkoba dan pelanggaran hukum lainnya
Uraian Pekerjaan :
- Melakukan input data transaksi perbendaharaan
- Melakukan pengelolaan uang kas perbendaharaan
- Membantu penyusunan laporan pertanggung jawaban bendahara
Bagi anda yang
tertarik dan memenuhi kualifikasi dengan Lowongan Kerja Lembaga Pengadaan Barang Dan Jasa Pemerintah diatas,
silahkan segera kirimkan aplikasi lamaran dan CV serta kelengkapan berkas terbaru lainnya lengkap
melalui alamat berikut :
Tata cara pendaftaran :
- Silakan mengisi form data pelamar DISNI
- Menyiapkan dokumen yang wajib di bawa pada saat wawancara
- Surat lamaran ditujukan kepada Pejabat Pengadaan Biro Umum dan Keuangan
- Curriculum Vitae
- Fotocopy Kartu Tanda Penduduk
- Foto (3x4 berwarna)
- Salinan Ijazah yang telah dilegalisir oleh pihak yang berwenang
- Salinan Transkrip Nilai yang telah dilegalisir oleh pihak yang berwenang
- Sertifikat yang relevan dengan lamaran yang di ajukan
Catatan :
* Hanya kandidat dengan
kualifikasi terbaik yang akan dipanggil untuk mengikuti tahapan tes berikutnya
Lowongan Kerja ini akan
berakhir pada 20 Mei 2016. Jadi persiapkan diri anda
untuk menjadi yang terpilih dan semoga berhasil...