Lowongan Kerja Terbaru Staf BAPPENAS | Informasi Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Kerja Terbaru Staf BAPPENAS

,
ADS
Badan Perencanaan Pembangunan Nasional (BAPPENAS) merupakan salah satu lembaga pemerintah Indonesia yang memiliki tugas dan fungsi menyiapkan rencana pembangunan nasional Indonesia, baik untuk jangka panjang, menengah, maupun pendek (tahunan). Lembaga ini dipimpin oleh seorang Menteri Negara merangkap sebagai kepala LPND bernama BAPPENAS. Tugas pokok dan fungsi sebagai lembaga perencanaan pembangunan nasional tersebut, KementerianPPN/Bappenas menetapkan program-programnya sesuai RPJMN periode yang berlaku saat ini. Tujuan pertama dari Bappenas adalah sesuai dengan tugas pokok Kementerian PPN/Bappenas di bidang perencanaan pembangunan. Dalam hal ini, Kementerian PPN/Bappenas diharapkan mampu menghasilkan rencana pembangunan nasional yang berkualitas, baik berupa RPJMN maupun RKP. Sedangkan tujuan kedua, terkait dengan tugas-tugas lain (penugasan khusus) yang diberikan Presiden atau Pemerintah kepada Kementerian PPN/Bappenas.  Saat ini Kementerian PPN/Bappenas membuka lowongan kerja bappenas terbaru 2016, Adapun detail lowongan kerja di Kementerian PPN/Bappenas yang bisa dilamar oleh mereka yang tertarik ingin bergabung  dengan persyaratan dan posisi sebagai berikut : 

Tenaga Konsultan/Tenaga Ahli untuk Penyusunan Aksi (Renaksi) “Strategi Nasional Pemantapan Wawasan Kebangsaan dan Karakter Bangsa dalam rangka memperkuat Persatuan dan Kesatuan Bangsa”.
Persyaratan:
  • Pendidikan minimal S2 jurusan Ilmu Sosial dan Politik
  • Pengalaman di bidangnya sekurang-kurang 5(lima) tahun
  • Memiliki kemampuan melakukan riset dan menulis hasil riset dengan baik (ditunjukkan dengan hasil tulisannya)
  • Mampu berkoordinasi dengan mitra kerja Kementerian 


 Lowongan Kerja Terbaru Staf BAPPENASBagi anda  yang tertarik dan memenuhi kualifikasi  dengan Lowongan Kerja Terbaru Staf BAPPENAS diatas, silahkan segera kirimkan aplikasi lamaran dan CV serta kelengkapan berkas terbaru lainnya lengkap melalui alamat berikut:

Badan Perencanaan Pembangunan Nasional (BAPPENAS) 
Email : yunesherawaty@yahoo.com; yunes.herawati@bappenas.go.id

Catatan :
 Rekrutmen Pegawai ini tidak dipungut biaya.
* Hanya kandidat dengan kualifikasi terbaik yang akan dipanggil untuk mengikuti tahapan tes berikutnya.


Lowongan Kerja ini akan berakhir pada 19 April 2016. Jadi persiapkan diri anda untuk menjadi yang terpilih dan semoga berhasil...
LOKER Terbaru