Lowongan Kerja Terbaru P & G Sebagai Staf | Informasi Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Kerja Terbaru P & G Sebagai Staf

,
ADS
Procter& Gamble Co. (P&G, NYSE: PG) merupakan sebuah perusahaan berskala internasional yang memproduksi jenis barang konsumen yang bergerak cepat.Kantor pusat P&G terletak di Cincinnati, Ohio, Amerika Serikat. Perusahaan ini didirikan tahun 1837. Perusahaan ini mempekerjakan 140.000 pekerja pada tahun 2005. Saat ini, P&G merupakan saingan dari Unilever. P&G didirikan oleh William Procter, seorang pembuat lilin, dan James Gamble, seorang pembuat sabun. Keduanya menjadi ipar ketika menikah dengan kakak beradik Olivia dan Elizabeth Norris. Ide pendirian usaha bersama ini dirintis oleh Alexander Norris, mertua mereka, yang mengadakan pertemuan di mana ia membujuk Procter dan Gamble untuk menjadi partner bisnis. Pada tanggal 24 Agustus 1837, sebagai hasil dari pertemuan tersebut, Procter & Gamble didirikan. Tanggal inilah yang kemudian diperingati sebagai hari jadi P&G pada tiap tahunnya. Pada tanggal 24 Agustus 1858-1859, penjualan P&G berhasil mencapai $1 juta. Di titik ini, P&G memiliki sekitar 80 karyawan yang bekerja di sana. Pada masa Perang Saudara Amerika Serikat, P&G memenangkan kontrak untuk menyuplai sabun dan lilin kepada Tentara Union. Selain memberikan profit tambahan, kontrak tersebut secara tidak langsung juga memperkenalkan prodk P&G ke tentara-tentara di seluruh wilayah Amerika Serikat. Saat ini PT. Procter & Gamble Co. (P&G, NYSE: PG)membuka  lowongan kerja p & g terbaru 2016, Adapun detail lowongan kerja di  PT. Procter & Gamble Co. (P&G, NYSE: PG)  yang bisa dilamar oleh mereka yang tertarik ingin bergabung  dengan persyaratan dan posisi sebagai berikut :
P&G Plant Technicians
Persyaratan:
  • Terbatas hanya untuk lulusan D3 (Tahun kelulusan 2013, 2014, 2015) Jurusan Teknik Kimia, Mesin, Elektro, Teknik Komputer Analis Kimia, Farmasi, & Microbiology.
  • Bersedia kerja shift
  • Bersedia ditempatkan di Karawang 


 Lowongan Kerja Terbaru P & G  Sebagai StafBagi anda  yang tertarik dan memenuhi kualifikasi  dengan Lowongan Kerja Terbaru P & G  Sebagai Staf diatas, silahkan segera kirimkan aplikasi lamaran dan CV serta kelengkapan berkas terbaru lainnya lengkap melalui alamat berikut:


Note :
* Hanya kandidat dengan kualifikasi terbaik yang akan dipanggil untuk mengikuti tahapan tes berikutnya.


Lowongan kerja ini akan berakhir pada tanggal 15 April 2016. Jadi persiapkan diri Anda agar menjadi yang terpilih dan semoga berhasil .......
LOKER Terbaru