Lowongan Kerja Perusahaan BUMN PT. Biofarma | Informasi Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Kerja Perusahaan BUMN PT. Biofarma

,
ADS
PT. Biofarma (Persero) merupakan salah satu perusahaan BUMN (Badan Usaha Milik Negara) dan dimiliki sepenuhnya oleh pemerintah indonesia. saat ini Bio Farma adalah satu-satunya produsen vaksin maupun anti sera untuk manusia yang memiliki kualitas internasional di Indonesia. tujuan dari Produksi vaksin dan anti sera ini adalah untuk turut serta mendukung program imunisasi nasional demi mewujudkan masyarakat Indonesia yang memiliki kualitas derajat kesehatan yang baik. Bio farma menawarkan jasa produksi vaksin virus untuk mencegah penyakit vaksin campak, vaksin polio oral, dan vaksin hepatitis B. Tidak hanya vaksin virus namun juga memproduksi vaksin bakteri untuk penyembuhan penyakit vaksin DTP,vaksin TT, vaksin DT, dan Vaksin BCG. Bio farma sudah memasok vaksin hingga seleuruh dunia melalui UNICEF dan PAHO. Pendistribusian ini sudah berlangsung sejak tahun 1997 dengan memproduksi vaksin sebesar 1.1 miliar dosis. Saat ini PT. Biofarma membuka lowongan kerja bumn terbaru 2016, Adapun detail lowongan kerja di PT. Biofarma yang bisa dilamar oleh mereka yang bisa dilamar oleh mereka yang tertarik ingin bergabung  dengan persyaratan dan posisi sebagai berikut:
Tenaga kontrak Medicala Representative (MR)
Persyaratan :

Bagi anda  yang tertarik dan memenuhi kualifikasi  dengan Lowongan Kerja Perusahaan BUMN PT. Biofarma diatas, silahkan segera kirimkan aplikasi lamaran dan CV serta kelengkapan berkas terbaru lainnya lengkap melalui alamat berikut:

PT. Biofarma
Email : inforek2@career-biofarma.co.id
Dengan subjek : MR-(Nama wilayah) Contoh : MR - (NTT)

Catatan :
* Hanya kandidat dengan kualifikasi terbaik yang akan dipanggil untuk mengikuti tahapan tes berikutnya.


Lowongan kerja ini akan berakhir pada 19 Februari 2016. Jadi persiapkan diri anda untuk menjadi yang terpilih dan semoga berhasil...
LOKER Terbaru