ADS
Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah (LKPP) bermula dari sebuah unit kerja
bernama Pusat Pengembangan Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Publik (PPKPBJ)
sebagai unit kerja eselon II. Dibentuk pada tahun 2005, unit kerja ini bertugas
menyusun kebijakan dan regulasi pengadaan barang/jasa pemerintah, memberikan
bimbingan teknis dan advokasi terkait pelaksanaan pengadaan barang/jasa
pemerintah, serta memfasilitasi penyelenggaraan ujian sertifikasi ahli
pengadaan barang/jasa pemerintah. Dengan semangat ingin mewujudkan
Indonesia yang lebih baik, mengemuka harapan agar proses pengadaan barang/jasa
pemerintah yang pembiayaannya bersumber dari Anggaran Pendapatan dan Belanja
Negara/Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBN/APBD) dapat berlangsung
secara lebih efektif dan efisien serta mengutamakan penerapan prinsip-prinsip
persaingan usaha yang sehat, transparan, terbuka, dan adil bagi semua pihak dan
tentunya dapat dipertanggungjawabkan.
Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/JasaPemerintah(LKPP) dilaksanakan secara lebih efektif dan efisien,
mengutamakan penerapan prinsip-prinsip persaingan usaha yang sehat, transparan,
terbuka, dan berlaku adil bagi semua pihak yang dapat menyebabkan faktor
kecemburuan sosial khususnya untuk masyarakat Indonesia. Saat ini Lembaga
Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah membuka lowongan kerja terbaru 2015, Adapun
detail lowongan kerja di Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa
Pemerintah yang bisa dilamar oleh mereka yang
bisa dilamar oleh mereka yang
tertarik ingin bergabung dengan persyaratan dan posisi
sebagai berikut:
Staff
Pendukung
Uraian Pekerjaan :- Mendukung pelaksanaan kegiatan pada unit kerja.
- Membantu pengelolaan administrasi keuangan pada setiap kegiatan/ aktivitas pada unit kerja.
- Mengelola Barang Habis Pakai dan melakukan stock opname.
- Melakukan pencatatan pada pengelolaan kas sederhana.
Persyaratan :
- Pria/Wanita
- Pelamar berusia Min. 20 Tahun Maks. 30 Tahun
- Fresh Graduate/ Pengalaman Min. 1 Tahun (Diutamakan)
- Minimal D3 Jurusan Akuntansi
- Memiliki IPK. Min. 3.00
- Menguasai Ms. Office (Ms. Word, Ms. Excel, Ms. Power Point)
- Mampu bekerja mandiri maupun dalam tim
- Tidak pernah terlibat Narkoba dan pelanggaran hukum lainnya
Bagi
anda yang tertarik dan memenuhi kualifikasi dengan Lowongan Kerja Lembaga Pengadaan BarangSebagai Staf diatas, silahkan segera
kirimkan aplikasi lamaran dan CV serta kelengkapan berkas terbaru
lainnya lengkap melalui alamat berikut:
Tata
cara pengiriman lamaran:
- Silahkan kirimkan berkas lamaran terdiri dari Surat Lamaran, CV, Foto (3x4 berwarna), Ijazah, Transkrip Nilai dan Sertifikat yang relevan dengan lamaran yang diajukan.
- Lamaran dikirimkan melalui email mirna.medita@lkpp.go.id atau ermawanto@lkpp.go.id dengan subject “Lamaran: Staf Pendukung” paling lambat tanggal 23 Desember 2015.
- Setiap lamaran yang masuk akan segera diproses untuk tahap seleksi.
- Apabila anda diterima, Pelamar harus siap bekerja per Januari 2016.
Catatan :
*
Hanya kandidat dengan kualifikasi terbaik yang akan dipanggil untuk mengikuti
tahapan tes berikutnya.