Lowongan Kerja Non CPNS Lembaga Pengadaan Barang Sebagai Staf | Informasi Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Kerja Non CPNS Lembaga Pengadaan Barang Sebagai Staf

,
ADS
Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah (LKPP) bermula dari sebuah unit kerja bernama Pusat Pengembangan Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Publik (PPKPBJ) sebagai unit kerja eselon II. Dibentuk pada tahun 2005, unit kerja ini bertugas menyusun kebijakan dan regulasi pengadaan barang/jasa pemerintah, memberikan bimbingan teknis dan advokasi terkait pelaksanaan pengadaan barang/jasa pemerintah, serta memfasilitasi penyelenggaraan ujian sertifikasi ahli pengadaan barang/jasa pemerintah. Dengan semangat ingin mewujudkan Indonesia yang lebih baik, mengemuka harapan agar proses pengadaan barang/jasa pemerintah yang pembiayaannya bersumber dari Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara/Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBN/APBD) dapat berlangsung secara lebih efektif dan efisien serta mengutamakan penerapan prinsip-prinsip persaingan usaha yang sehat, transparan, terbuka, dan adil bagi semua pihak dan tentunya dapat dipertanggungjawabkan.
Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/JasaPemerintah(LKPP) dilaksanakan secara lebih efektif dan efisien, mengutamakan penerapan prinsip-prinsip persaingan usaha yang sehat, transparan, terbuka, dan berlaku adil bagi semua pihak yang dapat menyebabkan faktor kecemburuan sosial khususnya untuk masyarakat Indonesia. Saat ini Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah membuka lowongan kerja terbaru 2015, Adapun detail lowongan kerja di Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah yang bisa dilamar oleh mereka yang bisa dilamar oleh mereka yang tertarik ingin bergabung  dengan persyaratan dan posisi sebagai berikut:
Staff Pendukung
Uraian Pekerjaan :
  • Mendukung pelaksanaan kegiatan pada unit kerja.
  • Membantu pengelolaan administrasi keuangan pada setiap kegiatan/ aktivitas pada unit kerja.
  • Mengelola Barang Habis Pakai dan melakukan stock opname.
  • Melakukan pencatatan pada pengelolaan kas sederhana.
Persyaratan :
  • Pria/Wanita
  • Pelamar berusia Min. 20 Tahun Maks. 30 Tahun
  • Fresh Graduate/ Pengalaman Min. 1 Tahun (Diutamakan)
  • Minimal D3 Jurusan Akuntansi
  • Memiliki IPK. Min. 3.00
  • Menguasai Ms. Office (Ms. Word, Ms. Excel, Ms. Power Point)
  • Mampu bekerja mandiri maupun dalam tim
  • Tidak pernah terlibat Narkoba dan pelanggaran hukum lainnya


Bagi anda  yang tertarik dan memenuhi kualifikasi  dengan Lowongan Kerja Lembaga Pengadaan BarangSebagai Staf diatas, silahkan segera kirimkan aplikasi lamaran dan CV serta kelengkapan berkas terbaru lainnya lengkap melalui alamat berikut:

Tata cara pengiriman lamaran:
  • Silahkan kirimkan berkas lamaran terdiri dari Surat Lamaran, CV, Foto (3x4 berwarna), Ijazah, Transkrip Nilai dan Sertifikat yang relevan dengan lamaran yang diajukan.
  • Lamaran dikirimkan melalui email mirna.medita@lkpp.go.id atau ermawanto@lkpp.go.id  dengan subject “Lamaran: Staf Pendukung” paling lambat tanggal 23 Desember 2015.
  • Setiap lamaran yang masuk akan segera diproses untuk tahap seleksi.
  • Apabila anda diterima, Pelamar harus siap bekerja per Januari 2016.

Catatan :
* Hanya kandidat dengan kualifikasi terbaik yang akan dipanggil untuk mengikuti tahapan tes berikutnya.


Lowongan kerja ini akan berakhir pada 23 Desember 2015. Jadi persiapkan diri anda untuk menjadi yang terpilih dan semoga berhasil...

LOKER Terbaru