Lowongan Kerja PT. Holcim Indonesia Sebagai Staf | Informasi Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Kerja PT. Holcim Indonesia Sebagai Staf

,
ADS
Holcim Indonesia merupakan suatu perseroan, sebuah perusahaan produsen semen di Indonesia. PT Semen Cibinong yang berdiri pada tahun 1971, demikian adalah nama awal perusahaan ini. Selanjutnya pada 13 Desember 2001 Holcim membeli separuh sahamnya. Kini Holcim Indonesia mempunyai dua pabrik, yakni pabrik Cilacap dan pabrik Narogong dengan kapasitas maksimal 7,9 juta ton per tahun. Holcim Ltd (Swiss) ialah pemilik saham terbesar di Holcim Indonesia yaitu sebesar 77,33 persen, sementara sisanya oleh publik sebesar 22,7 persen, terhitung per Juli 2008. Eamon Ginley ialah Presiden direktur saat ini. Sejak 13 Desember 2001, Holcim Indonesia merupakan salah satu perusahaan semen terbesar di dunia.
Di Indonesia, Holcim merupakan perusahaan inovator dan pelopor dalam bidang pembuatan semen, dan di Indonesia cepat berkembang, selaku pasar untuk infrastruktur mengembang, selaku pasar untuk rumah, selaku pasar untuk bangunan dan komersial. Holcim Indonesia merupakan satu-satunya produsen bermacam terintregasi dari 10 macam semen, agregat, dan beton. Waralaba yang unik dan menarik sedang dibangun oleh Holcim Indonesia, untuk memberikan solusi rumah lengkap, solusi perumahan yang upgrade dan terjangkau. Holcim Indonesia memiliki lebih dari 11.500 ahli bangunan yang terampil dan terlatih, pada pertengahan 2011 399 waralaba dan kehadiran telesales berkembang. Saat ini Holcim Indonesia membuka   lowongan kerja  terbaru 2015, Adapun detail lowongan kerja di PT. Holcim Indonesia yang bisa dilamar oleh mereka yang tertarik ingin bergabung  dengan persyaratan dan posisi sebagai berikut :
Key Account Consultant
Persyaratan :
  • Have good  sense of business
  • Able to present and sell a solution
  • Ability to read and interpret technical procedure and specification
  • Ability to supervise and communicate with others and deal with people from all levels of the business
  • Have technical knowledge about road and infrastructure standar specially in government project
  • Have commercial knowledge about construction bidding process 

Bagi anda  yang tertarik dan memenuhi kualifikasi  dengan Lowongan Kerja PT. Holcim Indonesia Sebagai Staf diatas, silahkan segera kirimkan aplikasi lamaran dan CV serta kelengkapan berkas terbaru lainnya lengkap melalui alamat berikut:



Catatan :
* Hanya kandidat dengan kualifikasi terbaik yang akan dipanggil untuk mengikuti tahapan tes berikutnya.


Lowongan kerja ini akan berakhir pada  30 November 2015. Jadi persiapkan diri anda untuk menjadi yang terpilih dan semoga berhasil...
LOKER Terbaru