Lowongan Kerja S1 Semua Jurusan PT. Sari Roti | Informasi Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Kerja S1 Semua Jurusan PT. Sari Roti

,
ADS
NipponIndosari Corpindo merupakan sebuah perseroan,  Perusahaan produsen roti terbesar di Indonesia, mempunyai merek dagang yang terkenal di Indonesia yaitu Sari Roti. Pada tahun 1995 Sari Roti kali pertama ditampilkan. Nippon Indosari Carpindo sekarang sudah memproduksi berbagai jenis produk roti tawar dan roti manis melalui merek dagang Sari Roti dan Boti, sementara Sari Cake merupakan produksi perusahaan ini dalam menghasilkan chiffon cake. Kawasan Industri Jababeka, Cikarang, berlokasi di Blok W, demikian merupakan pabrik pertama Nippon Indosari CorpindoPada tahun 2006 Perseroan mendapatkan sertifikat HACCP (Hazard Analysis Critical Control Point) yaitu sertifikat jaminan keamanan pangan sebagai bukti komitmen Perseroan dalam mengedepankan prinsip 3H (Halal, Healthy, Hygienic) pada setiap produk Sari Roti. Selain itu, seluruh produk Sari Roti telah terdaftar melalui Badan BPOM Indonesia dan memperoleh sertifikat Halal yang dikeluarkan oleh Majelis Ulama Indonesia. Saat ini PT. Semen Jawa membuka lowongan kerja terbaru 2015, Adapun detail lowongan kerja di PT. Semen Jawa yang bisa dilamar oleh mereka yang tertarik ingin bergabung  dengan persyaratan dan posisi sebagai berikut : 
Key Account Executive (Makassar)
Persyaratan :


Bagi anda  yang tertarik dan memenuhi kualifikasi  dengan Lowongan Kerja S1 Semua Jurusan PT. Sari Roti diatas, silahkan segera kirimkan aplikasi lamaran dan CV serta kelengkapan berkas terbaru lainnya lengkap melalui alamat berikut:

PT. Nippon Indosari Corpindo (Sari Roti), Tbk
Kawasan Industri MM2100 Jl. Selayar blok A9 Cibitung
Bekasi 17530

Catatan :
* Hanya kandidat dengan kualifikasi terbaik yang akan dipanggil untuk mengikuti tahapan tes berikutnya.



Lowongan kerja ini akan berakhir pada  22 Oktober  2015. Jadi persiapkan diri Anda agar menjadi yang terpilih dan semoga berhasil .......
LOKER Terbaru