Lowongan Kerja PT. Coca Cola Indonesia Sebagai Staf - Banyak Posisi | Informasi Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Kerja PT. Coca Cola Indonesia Sebagai Staf - Banyak Posisi

,
ADS
Coca-Cola Amatil Indonesia (Persero) merupakan perusahaan produsen dan distributor produk Coca-Cola serta tidak hanya sampai situ Coca-Cola Amatil Indonesia pun menjual dan memasarkan produk Coca-Cola di Indonesia. Coca-Cola Amatil Indonesia mempunyai lebih dari seratus dua puluh pusat penjualan yang tersebar di Indonesia, dengan seratus dua puluh pusat penjualan itu Coca-Cola Indonesia dapat menyediakan produk Coca-Cola Amatil Indonesia tersaji kapan saja dan di mana saja. Coca-Cola Amatil Indonesia mempunyai jaringan distribusi antara lain dari supermarket dan mini market di seluruh Indonesia (Foodstores), dan dari outlet tradisional (General Trade).  Coca-ColaAmatil Indonesia menuai keberhasilan tidak hanya dipasar dalam negeri melainkan sampai ke mancanegara, hal ini karena perseroan memiliki memiliki kualitas produk yang berkualitas dan sangat berguna bagi kesehatan manusia, beberapa prosuk coca-cola yang selama ini telah beredar luas di Indonesia diantaranya Coca-Cola Zero, Diet Coke, Sprite, Fanta, Frestea,MinuteMaid, Minute Maid Pulpy, Minute Maid Pulpy Fruit Bite, Minute MaidNutriboost,Aquarius, AdeS, Schweppes dan AW.
Coca-Cola Amatil Indonesia (CCAI) meskipun sudah menjadi perusahaan besar sekarang namun masih memiliki kepedulian yang tinggi terhadap kegiatan sosial yang diantaranya kegiatan donor darah, reboisasi, peduli pendidikan serta peduli terhadap para korban bencana alam.
 Saat ini PT. Coca Cola membuka lowongan kerja terbaru 2015, Adapun detail lowongan kerja di PT. Coca Cola yang bisa dilamar oleh mereka yang tertarik ingin bergabung  dengan Persyaratan sebagai berikut :
  1. Sales
  2. Supply Chain
  3. Finance
  4. Human Resources
  5. Information Technology
  6. Business Services
  7. Lowongan Kerja Staf BUMN PT. PPI Untuk D3-S1 Semua Jurusan

Persyaratan:
  • Pria atau wanita
  • Pendidikan minimal S1/S2
  • Ipk minimal 3,00
  • Usia tidak lebih dari 30 tahun
  • Aktif dalam kegiatan sosial
  • Komunikatif
  • Mampu mengoperasikan komputer
  • Dapat berbahasa inggris dengan baik
  • Sehat jasmani rohani
  • Bersedia ditempatkan diseluruh wilayah Indonesia 


Bagi anda  yang tertarik dan memenuhi kualifikasi  dengan Lowongan Kerja PT. Coca Cola Indonesia diatas, silahkan segera kirimkan aplikasi lamaran dan CV serta kelengkapan berkas terbaru lainnya lengkap melalui alamat berikut:

  
Catatan :
* Hanya kandidat dengan kualifikasi terbaik yang akan dipanggil untuk mengikuti tahapan tes berikutnya.


Lowongan kerja ini akan berakhir pada  25 Oktober 2015. Jadi persiapkan diri anda untuk menjadi yang terpilih dan semoga berhasil...
LOKER Terbaru