Penerimaan Pegawai Kementrian Negara BUMN | Informasi Lowongan Kerja Terbaru

Penerimaan Pegawai Kementrian Negara BUMN

,
ADS
Kementerian Negara BUMN merupakan transformasi dari unit kerja Eselon II Depkeu (1973-1993) yang kemudian berubah menjadi unit kerja Eselon I (1993-1998 dan 2000-2001). Pada tahun 1998-2000 dan tahun 2001 sampai sekarang, unit kerja tersebut menjadi Kementerian BUMN. Organisasi Pemerintah yang memiliki Tugas Pokok dan Fungsi (Tupoksi) melaksanakan pembinaan terhadap Perusahaan Negara/Badan Usaha Milik Negara di Republik Indonesia telah ada sejak tahun 1973. Pada kabinet Bapak jokowi bahwa Menteri Badan Usaha Milik Negara (Menteri BUMN) dipimpin oleh Rini Soemarno. Dengan tanggungjawab penuh, kementerian BUMN lebih aktif dalam mengatur semua kebijakan bidang pembinaan badan usaha milik negara untuk lebih terkendali. Saat ini Kementrian Negara BUMN membuka   lowongan kerja terbaru 2015, Adapun detail lowongan kerja di Kementrian Negara BUMN yang bisa dilamar oleh mereka yang tertarik ingin bergabung  dengan persyaratan dan posisi sebagai berikut :
Asisten Peneliti
Persyaratan :
  • Minimal pendidikan sarjana S1 Statistika / Ekonomi
  • Umur pelamar maksimal 30 tahun.
  • Keahlian bahasa inggris yang memadai.
  • Pelamar mempunyai keahlian teknik analisa data kuantitif maupun kualitatif terutama analisis ekonometrika data panel.
  • Pelamar lebih diutamakan yang menguasai SPSS, STATA atau Eviews.
  • Pelamar Minimal dua tahun terakhir berpengalaman melakukan penelitian ekonomi 
  • Posisi yang dibutuhkan adalah satu orang 

Kelengkapan Berkas : 
  • CV Lengkap, NPWP (Nomor pokok wajib pajak), dua judul abstraksi penelitian di bidang ekonomi yang dilakukan dalam dua (2) tahun terakhir baik penelitian individu maupun joint riset. Semua berkas dikirimkan dalam bentuk PDF (maksimal 10 mb)


Bagi anda  yang tertarik dan memenuhi kualifikasi  dengan Penerimaan Pegawai Kementrian Negara BUMN diatas, silahkan segera kirimkan aplikasi lamaran dan CV serta kelengkapan berkas terbaru lainnya lengkap melalui alamat berikut:

Penerimaan Pegawai Kementrian Negara BUMN Tahun 2015 
Email : research.assistant@bumn.go.id

Catatan :
* Cantumkan subjek: Nama Posisi_Nama Kandidat pada email anda 
* Hanya kandidat dengan kualifikasi terbaik yang akan dipanggil untuk mengikuti tahapan tes berikutnya.



Lowongan kerja ini akan berakhir pada 21 September 2015. Jadi persiapkan diri anda untuk menjadi yang terpilih dan semoga berhasil...
LOKER Terbaru