Lowongan Kerja Lembaga Pengadaan Barang Sebagai Staf Administrasi | Informasi Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Kerja Lembaga Pengadaan Barang Sebagai Staf Administrasi

,
ADS
Lembaga Kebijakan PengadaanBarang/Jasa Pemerintah (LKPP) bermula dari sebuah unit kerja bernama Pusat Pengembangan Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Publik (PPKPBJ) sebagai unit kerja eselon II. Dibentuk pada tahun 2005, unit kerja ini bertugas menyusun kebijakan dan regulasi pengadaan barang/jasa pemerintah, memberikan bimbingan teknis dan advokasi terkait pelaksanaan pengadaan barang/jasa pemerintah, serta memfasilitasi penyelenggaraan ujian sertifikasi ahli pengadaan barang/jasa pemerintah. Dengan semangat ingin mewujudkan Indonesia yang lebih baik, mengemuka harapan agar proses pengadaan barang/jasa pemerintah yang pembiayaannya bersumber dari Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara/Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBN/APBD) dapat berlangsung secara lebih efektif dan efisien serta mengutamakan penerapan prinsip-prinsip persaingan usaha yang sehat, transparan, terbuka, dan adil bagi semua pihak dan tentunya dapat dipertanggungjawabkan.
Lembaga Kebijakan PengadaanBarang/Jasa Pemerintah(LKPP) dilaksanakan secara lebih efektif dan efisien, mengutamakan penerapan prinsip-prinsip persaingan usaha yang sehat, transparan, terbuka, dan berlaku adil bagi semua pihak yang dapat menyebabkan faktor kecemburuan sosial khususnya untuk masyarakat Indonesia. Saat ini Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah membuka lowongan kerja terbaru 2015, Adapun detail lowongan kerja di Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah yang bisa dilamar oleh mereka yang bisa dilamar oleh mereka yang tertarik ingin bergabung  dengan persyaratan dan posisi sebagai berikut:
Staf  Pendukung Teknologi Informasi (subject : IT)
Tugas:
  • Melakukan verifikasi keabsahan dokumen dan data
  • Memelihara kekinian database
  • Memelihara aktivasi dan fasilitas permohonan akun user aplikasi
  • Menyiapkan fasilitas sarana dan prasarana pendukung operasional
  • Melakukan kegiatan bantuan pengguna (Helpdesk) dan memberikan bantuan untuk menjawab kesulitan-kesulitan teknis dalam pemanfaatan aplikasi
  • Memberikan dukungan lainnya di bidang teknologi informasi

Persyaratan :
  • Minimal berpendidikan D3 dengan bidang teknologi informasi
  • IPK minimal 3.00
  • Memiliki kemampuan mengoperasikan komputer
  • Menguasai Ms Office, Ms Access, Ms. Excel
  • Mampu berkomunikasi dengan baik
  • Memiliki pengalaman bekerja di bidang IT minimal 1 Tahun
  • Dapat bekerja dalam tim

Staf  Pendukung Administrasi (subject : Administrasi)
Tugas :
  • Melakukan Quality Control terhadap hasil pencetakan Sertifikat
  • Melakukan pengolahan data;
  • Mempelajari dan menyelesaikan disposisi atasan;
  • Menyusun konsep surat;
  • Menyusun laporan hasil rapat (notulensi) atasan maupun yang mewakili atasan;dan
  • Membuat pendokumentasian hasil pekerjaan
  • Melakukan verifikasi data permohonan perpanjangan Sertifikat Keahlian PBJP

Persyaratan :
  • Perempuan, usia maksimal 25 Tahun
  • Minimal berpendidikan D3
  • IPK minimal 3.00
  • Memiliki kemampuan mengoperasikan komputer
  • Menguasai Ms Office, Ms Access, Ms. Excel
  • Mampu melakukan pekerjaan yang bersifat rutinitas
  • Dapat bekerja dalam tim

Staf  Pendukung Administrasi (subject : Administrasi)
Tugas :
  • Melakukan verifikasi keabsahan dokumen dan data
  • Melakukan penginputan data
  • Melakukan pengolahan data;
  • Mempelajari dan menyelesaikan disposisi atasan;
  • Menyusun konsep surat;
  • Menyusun laporan hasil rapat (notulensi) atasan maupun yang mewakili atasan;dan
  • Membuat pendokumentasian hasil pekerjaan

Persyaratan :
  • Perempuan, usia maksimal 25 Tahun
  • Minimal berpendidikan D3
  • IPK minimal 3.00
  • Memiliki kemampuan mengoperasikan komputer
  • Menguasai Ms Office, Ms Access, Ms. Excel
  • Mampu melakukan pekerjaan yang bersifat rutinitas
  • Dapat bekerja dalam tim 


Bagi anda  yang tertarik dan memenuhi kualifikasi  dengan Lowongan Kerja Lembaga PengadaanBarang Sebagai Staf Administrasi diatas, silahkan segera kirimkan aplikasi lamaran dan CV serta kelengkapan berkas terbaru lainnya lengkap melalui alamat berikut:

Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah
Email : nungkykarina@lkpp.go.id


Catatan :
* Cantumkan posisi yang dilamar pada subjek .
* Hanya kandidat dengan kualifikasi terbaik yang akan dipanggil untuk mengikuti tahapan tes berikutnya.



Lowongan kerja ini akan berakhir pada 13 Agustus 2015. Jadi persiapkan diri anda untuk menjadi yang terpilih dan semoga berhasil...
LOKER Terbaru