Lowongan Kerja BUMN PT. Rekayasa Industri 2015 | Informasi Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Kerja BUMN PT. Rekayasa Industri 2015

,
ADS
PT. Rekayasa Industri disingkat dengan (Rekind) didirikan berdasarkan Peraturan Pemerintah Republik Indonesia Nomor 7 Tahun 1981, tentang Penyertaan Modal Negara Republik Indonesia untuk Pendirian Perusahaan Perseroan Terbatas terlibat dalam Bisnis Teknik Industri dan Desain Konstruksi, Lembaran Negara Republik Indonesia Nomor 41 Tahun 1987. PT Rekind memberikan jasa rancang bangun dan perekayasaan yang lengkap dan kompetitif dengan mengutamakan keunggulan mutu dan inovasi teknologi yang sangat modern. PT Rekayasa Industri kini telah menjadi perusahaan nasional yang telah memiliki beberapa anak perusahaan diantaranya PT rekayasa engineering, PT tracon industri, PT yasa industri nusantara, PT puspetindo dan PT rekayada elektrika. Saat ini PT. Rekayasa Industri membuka   lowongan kerja terbaru 2015, Adapun detail lowongan kerja di PT. Rekayasa Industri yang bisa dilamar oleh mereka yang tertarik ingin bergabung  dengan persyaratan dan posisi sebagai berikut :
PIPING SUPERINTENDENT
Requirements:
  • Candidate shall have a bachelor of engineering degree in preferably in Mechanical or Material and Metalurgy Engineering. 
  • Candidate shall have a minimum of 10 years experiences as a Piping Engineer in EPC Oil and Gas/Petrochemical project. 
  • Candidate shall have a minimum of 3 years as a Senior Engineer or Superintendent in EPC Oil and Gas/Petrochemical project. 
  • Mandatory requirement, age of candidate under 40 years old. 
  • Candidate shall have experience in construction engineering and management of the construction. 


Bagi anda  yang tertarik dan memenuhi kualifikasi  dengan Lowongan Kerja BUMN PT.Rekayasa Industri 2015 diatas, silahkan segera kirimkan aplikasi lamaran dan CV serta kelengkapan berkas terbaru lainnya lengkap melalui alamat berikut:


Catatan :
* Hanya kandidat dengan kualifikasi terbaik yang akan dipanggil untuk mengikuti tahapan tes berikutnya.


Jadi persiapkan diri anda untuk menjadi yang terpilih dan semoga berhasil...
LOKER Terbaru