Penerimaan Karyawan PT. Yodya Karya (BUMN) Untuk D3-S1 Semua Jurusan | Informasi Lowongan Kerja Terbaru

Penerimaan Karyawan PT. Yodya Karya (BUMN) Untuk D3-S1 Semua Jurusan

,
ADS
PT. Yodya Karya (Persero) merupakan perusahaan konsultan perencana badan usaha milik negara (BUMN), hasil dari nasionalisasi perusahaan yang bergerak di bidang jasa konsultansi untuk pekerjaan perencanaan dan pengawasan bangunan gedung. Didirikan pada tahun 1948 oleh Mr. Sprey, seorang berkebangsaan Belanda dan berkantor di Jalan Cikini Raya No. 1 – Jakarta Pusat. Pada tanggal 16 April 1958, berdasarkan PP No. 23 tahun 1958, N.V. Job & Sprey dinasionalisasikan oleh Pemerintah Republik Indonesia. Kemudian dikukuhkan dengan PP No. 39 tahun 1970 menjadi Perusahaan Negara, yaitu dengan nama resmi P.N. Yodya Karya. Empat belas tahun kemudian, tepatnya tahun 1972, perusahaan tersebut berubah menjadi perusahaan perseroan (PT) yang dikukuhkan dengan Akte Notaris Djojo Muljadi, SH No. 62 Tanggal 15 Maret 1972. Langkah ini diambil dengan tujuan untuk lebih mengembangkan diri dalam berkarya di bidang jasa konsultan perencanaan. Saat ini Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah membuka lowongan kerja terbaru 2015, Adapun detail lowongan kerja di Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah yang bisa dilamar oleh mereka yang bisa dilamar oleh mereka yang tertarik ingin bergabung  dengan persyaratan dan posisi sebagai berikut:
  1. D3/S1 Akuntansi
  2. S1 Teknik Sipil (Pengairan)
  3. S1 Teknik Sipil (Jalan & Rel)
  4. S1 Psikologi (Industri)
  5. Penerimaan CPNS Kementrian Keuangan 
Persyaratan Umum :
  • Perempuan atau laki laki
  • Memiliki semangat kerja keras
  • Mampu bekerja dalam tim.
  • Memiliki tanggung Jawab atas pekerjaan.
  • Bisa berbahasa Inggris aktif & pasif.
  • Diutamakan yang memiliki SKA Untuk tenaga teknik 

Bagi anda  yang tertarik dan memenuhi kualifikasi  dengan Penerimaan Staf PT. Yodya Karya Untuk D3-S1 Semua Jurusan diatas, silahkan segera kirimkan aplikasi lamaran dan CV serta kelengkapan berkas terbaru lainnya lengkap melalui tatacara pendaftaran berikut:

Catatan :
* Hanya kandidat dengan kualifikasi terbaik yang akan dipanggil untuk mengikuti tahapan tes berikutnya.


Lowongan kerja ini akan berakhir pada 15 Juli 2015. Jadi persiapkan diri anda untuk menjadi yang terpilih dan semoga berhasil...
LOKER Terbaru