Lowongan Kerja SMK-D3 PT. PGASCOM | Informasi Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Kerja SMK-D3 PT. PGASCOM

,
ADS
PGAS Telekomunikasi Nusantara (PGASCOM) merupakan sebuah perseroan, merupakan provider telekomunikasi yang beroperasi lebih dari 1.500 KM jaringan serat optik dari Singapura ke Jakarta dan kota-kota lainnya di Indonesia. PGAS Telekomunikasi Nusantara menyediakan beragam layanan telekomunikasi bagi keperluan telekomunikasi global dalam skala yang besar maupun bagi skala yang kecil misalnya pengecer pelanggan. PGASCOM yang didirikan tahun 2008 lalu merupakan anak perusahaan PT. Perusahaan Gas Negara (PT GAS) menawarkan solusi telekomunikasi terpadu melalui layanan backbone berkapasitas besar dengan kualitas tinggi guna memenuhi kebutuhan telekomunikasi Dalam Negeri dan Internasional. Bentuk layanan yang diberikan PGASCOM kepada pelanggannya adalah Point to Point, yaitu koneksi jaringan telekomunikasi yang menghubungkan satu lokasi ke lokasi lainnya dengan menggunakan sistem transmisi berbasis teknologi DWDM dan terhubung dengan premise pelanggan melalui sistem distribusi SDH. Kehadirannya diharapkan dapat menjadi solusi bagi pelaku industri telekomunikasi di Indonesia antara lain operator telekomunikasi, operator seluler, Network Access Provider (NAP) dan perusahaan besar yang membutuhkan koneksi jaringan Internasional serta masyarakat ini memiliki visi untuk menjadi penyelenggara telekomunikasi yang handal dan berdaya saing tinggi. Saat ini PT. PGASCOM membuka   lowongan kerja terbaru 2015, Adapun detail lowongan kerja di PT. PGASCOM yang bisa dilamar oleh mereka yang tertarik ingin bergabung  dengan persyaratan dan posisi sebagai berikut :
  1. Legal Officer
  2. Electrical
  3. Jadwal PelaksanaanCPNS 2015
Legal Officer
Persyaratan :
  • Minimal lulusan Sarjana S1 Hukum
  • Indeks prestasi komulatif minimal 3.00
  • Berpengalaman dalam legal officer minimal satu tahun
  • Diutamakan berpengalaman dalam industri telekomunikasi
  • Bisa menggunakan bahasa inggris
  • Mempunyai skill interpersonal baik
  • Keahlian negosasi dan persentasi baik
  • Bekerja dalam tekanan
  • Bisa bekerja dengan tim dan mandiri
Electrical
Persyaratan :

Bagi anda  yang tertarik dan memenuhi kualifikasi  dengan Lowongan Kerja SMK-D3 PT. PGASCOM diatas, silahkan segera kirimkan aplikasi lamaran dan CV serta kelengkapan berkas terbaru lainnya lengkap melalui alamat berikut:


Catatan :
* Hanya kandidat dengan kualifikasi terbaik yang akan dipanggil untuk mengikuti tahapan tes berikutnya.


Lowongan kerja ini akan berakhir pada 22 Juli 2015. Jadi persiapkan diri anda untuk menjadi yang terpilih dan semoga berhasil...
LOKER Terbaru