Lowongan Kerja PT. HM Sampoerna Untuk D3 Freshgraduate | Informasi Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Kerja PT. HM Sampoerna Untuk D3 Freshgraduate

,
ADS
HM Sampoerna merupakan perusahaan tembakau di Indonesia. Berdiri pada tahun 1913 PT Hanjaya Mandala Sampoerna didirikan oleh seorang Indonesia Tionghoa yang berimigrasi ke Surabaya dari provinsi Fujian, Cina, yaitu Liem Seeng Tee. Perusahaan tembakau yang terbesar di Indonesia, demikianlah Sampoerna Indonesia/ Philip Morris International/ KT & G Indonesia. PT HM Sampeorna merupakan afiliasi dari PT Philip Morris Indonesia dan merupakan bagian dari produsen rokok ternama di dunia yaitu Philip Morris International. Akuisisi 97,95 persen dari perusahaan diseleseikan oleh induk dari Altria Group tercipta pada bulan Mei 2005.  Keluarga Sampoerna pengendali terutama Putera Sampoerna menjual 40 persen saham sebuah blok yang beredar, dan sisanya dilimpahkan kepada orang dalam lainnya melalui negosiasi dan sisa saham yang dibeli melalui penawaran tender. Kira-kira 5,2 milliar dollar demikianlah rangkaian transaksi senilai perusahaan. Altria dan KT & Korea Selatan telah melakukan langkah yang strategis dengan berinvestasi di Sampoerna. Pada tahun 2008, Philip Morris International atau Marlboro dipisahkan dari Altria Group. Kebanyakan orang Indonesia kala itu masih merokok rokok kretek, walaupun Philip Morris International atau Marlboro ialah rokok dari barat yang paling populer dan bergaya. Saat ini PT. HM. Sampoerna membuka   lowongan kerja terbaru 2015, Adapun detail lowongan kerja di PT. HM. Sampoerna yang bisa dilamar oleh mereka yang tertarik ingin bergabung  dengan persyaratan dan posisi sebagai berikut :
Production Trainee - Operator Trainee Karawang ( Jawa Barat )
TANGGUNG JAWAB
  • Bertanggung jawab untuk mengoperasikan mesin-mesin produksi serta troubleshooting yang terjadi agar dapat menghasilkan produk yang berkualitas sesuai dengan spesifikasi dan perencanaan produksi. 

PERSYARATAN
  • Diploma III dengan pengalaman minimal 1 tahun khususnya di industri rokok cerutu dari jurusan Teknik Mesin dan Teknik Elektro.
  • Terbuka untuk Fresh Graduate
  • Memiliki pengalaman di bidang elektrik dan mesin merupakan nilai lebih; –Memiliki pengetahuan komputer merupakan nilai lebih;
  • Bersedia untuk bekerja dalam shift;
  • Belum pernah mengikuti proses seleksi untuk posisi yang sama dalam kurun waktu 1 tahun.
  • Bersedia untuk penempatan di Karawang ( Jawa Barat ) dan penugasan ke luar kota ( Sukorejo - Jawa Timur ) apabila dibutuhkan.

Bagi anda  yang tertarik dan memenuhi kualifikasi  dengan Lowongan Kerja PT. HM Sampoerna Untuk D3 Freshgraduate diatas, silahkan segera kirimkan aplikasi lamaran dan CV serta kelengkapan berkas terbaru lainnya lengkap melalui alamat berikut: 

  
Catatan :
* Hanya kandidat dengan kualifikasi terbaik yang akan dipanggil untuk mengikuti tahapan tes berikutnya


Lowongan kerja ini akan berakhir pada 12 Agustus 2015. Jadi persiapkan diri anda untuk menjadi yang terpilih dan semoga berhasil...
LOKER Terbaru