Lowongan Kerja PT. Angkasa Pura untuk D3-S1 Semua Jurusan Sebagai Staf | Informasi Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Kerja PT. Angkasa Pura untuk D3-S1 Semua Jurusan Sebagai Staf

,
ADS
PT. Angkasa Pura Logistik merupakan perusahaan terkemuka rantai pasokan dari Indonesia. Melalui transportasi dan logistik, kami mendorong bisnis kami ke tingkat atas di udara global, laut dan jaringan angkutan darat dari timur ke barat dari Pulau Indonesia. Angkasa Pura Logistik memiliki jaringan global untuk melakukan kualitas pelayanan, keberlanjutan, keamanan dan tempat kepuasan pelanggan di pusat bisnis kami.Model bisnis kami, kompleksitas masalah logistik dan persyaratan, menantang kita untuk bertindak dengan kecepatan, akurat, fleksibel dan pada skala global.
Angkasa Pura Logistik layanan terpadu dari rantai mulus transportasi – kereta, truk, kapal atau pesawat – dikombinasikan dengan layanan tambahan – kargo terminal, pergudangan, proses pabean atau penanganan khusus / terburu-buru – akan menyajikan nilai tambah yang tinggi kepada pelanggan kami. Saat ini Angkasa Pura Logistik membuka   lowongan kerja bumn terbaru 2015, Adapun detail lowongan kerja di Angkasa Pura Logistik yang bisa dilamar oleh mereka yang tertarik ingin bergabung  dengan persyaratan dan posisi sebagai berikut :
  1. Internal auditor
  2. Risk staff
  3. Staff legal
  4. Staff marketing
  5. Sales support
  6. Staff management
  7. Health and safety staff
  8. Customer service
  9. Account executive
  10. Taxation staff
  11. Finance staff
  12. Quality assurance
  13. Lowongan Kerja BPJS Untuk S1 Semua Jurusan Tahun 2015
Persyaratan:


Bagi anda  yang tertarik dan memenuhi kualifikasi  dengan Lowongan Kerja PT. Angkasa Pura untuk D3-S1 Semua Jurusan diatas, silahkan segera kirimkan aplikasi lamaran dan CV serta kelengkapan berkas terbaru lainnya lengkap melalui tatacara pendaftaran berikut:

PT. Angkasa Pura Logistik
Center for Excellence Building
Jln Tabing Blok B 16 Kav 2 Kota Baru, Jakarta Pusat
Jakarta 10610


Catatan :
* Hanya kandidat dengan kualifikasi terbaik yang akan dipanggil untuk mengikuti tahapan tes berikutnya.



Jadi persiapkan diri anda untuk menjadi yang terpilih dan semoga berhasil...
LOKER Terbaru