Lowongan Kerja PT. Astra Internasional Untuk S1 Semua Jurusan | Informasi Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Kerja PT. Astra Internasional Untuk S1 Semua Jurusan

,
ADS
PT. Astra International (Persero) merupakan perusahaan otomotif terbesar di Indonesia. Berdiri pada tahun 1957, ketika itu masih berdasar pada bisnis usaha perdagangan kecil yang dilakukan oleh William Soeryadjaya dan oleh Tjia Kian Tie. Keluarga itu mengawali kegiatan berbisnis pada tahun 1940 yang dilakukan selaku distributor jus buah dan barang pertanian dan bahan makanan lainnya, sebelum menambahkan bisnis ekspor kecil juga. Kini Astra International sudah menjadi salah satu konglomerat terbesar di Indonesia yang mempunyai bisnis beragam di Indonesia. Astra International selama bertahun-tahun sudah tumbuh dan berkembang menjadi penyalur dan produsen otomotif terbesar di Indonesia, sudah melakukan kerja sama dengan mobil Jepang seperti Daihatsu, Isuzu, dan Toyota. PT. Astra International beserta divisi dan anak perusahaannya tahun 2014 ini memperoleh laba bersih perusahaan senilai Rp 14,5 triliun atau naik sekitar 8 persen dari pendapatan tahun sebelumnya yang hanya mencapai Rp 13,4 triliun. Saat ini Astra Internasional membuka   lowongan kerja terbaru 2015, Adapun detail lowongan kerja di PT. Astra Internasional yang bisa dilamar oleh mereka yang tertarik ingin bergabung  dengan persyaratan dan posisi sebagai berikut :
  1. MT Sales Supervisor (MT SS)
  2. MT Workshop Supervisor (MT WSS)
  3. MT Administration Head (MT ADH)
  4. Jadwal Pelaksanaan CPNS 2015
Persyaratan :
  • S1 dari semua jurusan, Teknik Mesin / Teknik Elektro / Teknik Industri, Akuntansi / Manajemen
  • Tertarik dengan otomotif roda empat
  • Minimal indeks prestasi komulatif 3,00 dari skala 4,00
  • Diuatamakan berpengalaman dalam bidang penjualan
  • Penempatan di seluruh wilayah Indonesia
  • Maksimal berumur 27 tahun 

Bagi anda  yang tertarik dan memenuhi kualifikasi  dengan Lowongan Kerja PT. Astra InternasionalUntuk S1 Semua Jurusan  diatas, silahkan segera kirimkan aplikasi lamaran dan CV serta kelengkapan berkas terbaru lainnya lengkap melalui alamat berikut:


Info Selengkapnya DISINI   

Catatan :
* Hanya kandidat dengan kualifikasi terbaik yang akan dipanggil untuk mengikuti tahapan tes berikutnya.


Lowongan kerja ini akan berakhir pada 15 Juli 2015.  Jadi persiapkan diri anda untuk menjadi yang terpilih dan semoga berhasil...
LOKER Terbaru