Penerimaan Pegawai Non CPNS RSUD Al Ihsan Untuk SMK Sampai S2 | Informasi Lowongan Kerja Terbaru

Penerimaan Pegawai Non CPNS RSUD Al Ihsan Untuk SMK Sampai S2

,
ADS
RSUD Al Ihsan adalah Rumah sakit Umum daerah Al Ihsan yang berada di provinsi jawa barat bandung. Rumah sakit ini mampu memberikan pelayanan rujukan terhadap masyarakat luas dengan beberapa layanan kesehatan lengkap. RS Al Ihsan merupakan rumah sakit negeri kelas B dengan memiliki pelayanan kedokteran spesialis dan subspesialis terbatas. Rumah sakit yang mampu menampung beberapa rujukan pasien dari rumah sakit kabupaten ini sudah termasuk berlokasi luas dengan menyediakan 173 tempat tidur inap dan dilayani 51 dokter. Kelengkapan fasilitas ini lebih banyak dibanding setiap rumah sakit di Jawa Barat. Kami juga mempunyai ruang kamar rumah sakit yang berkelas VIP Keatas hanya 7 tempat tidur. Pelayanan instalasi kami berupa Rawat inap, rawat jalan, bedah central, gawat darurat, laboratorium, radiologi, farmasi, gizi, Rehabilitasi medis dan lainnya. Saat ini RSUD Al Ihsan membuka   lowongan kerja terbaru 2015, Adapun detail lowongan kerja di RSUD Al Ihsan yang bisa dilamar oleh mereka yang tertarik ingin bergabung  dengan persyaratan dan posisi sebagai berikut :
Penerimaan Pegawai Tenaga Non PNS Kontrak
Persyaratan :
  • Pria dan wanita
  • Lulusan SLTA/SMK, D3, D4/S1, S2 dari masing masing jurusan
  • Kualifikasi Umur 18 - 25 tahun (Dokter Umum maksimal 30 tahun/ dokter spesialis 35 tahun)
  • Indeks prestasi komulatif min 3.00
  • Berkelakuan baik
  • Berbadan sehat jasmani dan rohani 

Bagi anda  yang tertarik dan memenuhi kualifikasi  dengan Penerimaan Pegawai Non CPNS RSUD AL Ihsan Untuk SMK Sampai S2 diatas, silahkan segera kirimkan aplikasi lamaran dan CV serta kelengkapan berkas terbaru lainnya lengkap melalui alamat berikut:

RSUD Al Ihsan
Jalan Kiastramanggala Baleendah Kab Bandung
Bandung - 40375 

Info Selengkapnya Disini

Catatan :
* Hanya kandidat dengan kualifikasi terbaik yang akan dipanggil untuk mengikuti tahapan tes berikutnya.


Lowongan kerja ini akan berakhir pada 30 Mei 2015. Jadi persiapkan diri anda untuk menjadi yang terpilih dan semoga berhasil...
LOKER Terbaru