ADS
LembagaKebijakan Pengadaan Barang/JasaPemerintah (LKPP) bermula
dari sebuah unit kerja bernama Pusat Pengembangan Kebijakan Pengadaan
Barang/Jasa Publik (PPKPBJ) sebagai unit kerja eselon II. Dibentuk pada tahun
2005, unit kerja ini bertugas menyusun kebijakan dan regulasi pengadaan
barang/jasa pemerintah, memberikan bimbingan teknis dan advokasi terkait
pelaksanaan pengadaan barang/jasa pemerintah, serta memfasilitasi
penyelenggaraan ujian sertifikasi ahli pengadaan barang/jasa
pemerintah. Dengan semangat ingin mewujudkan Indonesia yang lebih baik,
mengemuka harapan agar proses pengadaan barang/jasa pemerintah yang
pembiayaannya bersumber dari Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara/Anggaran
Pendapatan dan Belanja Daerah (APBN/APBD) dapat berlangsung secara lebih
efektif dan efisien serta mengutamakan penerapan prinsip-prinsip persaingan
usaha yang sehat, transparan, terbuka, dan adil bagi semua pihak dan tentunya
dapat dipertanggungjawabkan.
Lembaga Kebijakan PengadaanBarang/Jasa Pemerintah(LKPP)
dilaksanakan secara lebih efektif dan efisien, mengutamakan penerapan
prinsip-prinsip persaingan usaha yang sehat, transparan, terbuka, dan berlaku
adil bagi semua pihak yang dapat menyebabkan faktor kecemburuan sosial
khususnya untuk masyarakat Indonesia. Saat ini Lembaga Kebijakan Pengadaan
Barang/Jasa Pemerintah membuka lowongan kerja terbaru 2015, Adapun
detail lowongan kerja di Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa
Pemerintah yang bisa dilamar oleh mereka yang
bisa dilamar oleh mereka yang
tertarik ingin bergabung dengan persyaratan dan posisi
sebagai berikut:
- Staf IT
- Staf Akuntansi
- Resepsionis
- Staf Pendukung Unit Kerja
- Staf Tata Usaha
- Penerimaan CPNS Kementrian Keuangan
Staf IT
Persyaratan :
- Laki
laki dengan umur 20 sampai 27 Tahun
- Lulusan
D3 Teknik Informatika/ Sistem Informasi
- Minimal
indeks prestasi komulatif 2,75
- Berpengalaman
kerja atau Fresh Graduate
- Menguasai
permasalahan hardware, software dan jaringan komputer
Staf Akuntansi
Persyaratan :
- Diutamakan
laki laki atau perempuan
- Kualifikasi
umur 20 sampai 35 Tahun
- Minimal
lulusan D3/S1 Akuntansi
- Minimal
indeks prestasi komulatif 3,00
- Minimal
2 tahun berpengalaman di pembukuan perusahaan
- Pelamar
lebih diutamakan memiliki sertifikat Brevet A & B
- Bisa
mengoperasikan Ms. office
- Bisa
bekerja dalam tim, Jujur, teliti dan aktif
Resepsionis
Persyaratan :
- Perempuan
dengan kualifikasi umur 20 s.d 25 Tahun
- Lulusan
D3 dengan IPK Minimal 2,75
- Mampu
menjalankan aplikasi Ms.Office
- Bisa
bekerja dalam tim dan berkomunikasi dalam bahasa Inggris
- Ramah,
berpenampilan menarik dan Komunikatif
Staf Pendukung Unit
Kerja
Persyaratan :
- Perempuan
atau laki laki dengan Umur 20 s.d 30 Tahun
- Lulusan
D3 dengan IPK minimal 2,75
- Mampu
menjalankan aplikasi Ms.Office
- Bisa
bekerja dalam tim dan berkomunikasi dalam bahasa Inggris
Staf Tata Usaha
Persyaratan :
- Perempuan
dengan umur 23 s.d 30 Tahun
- Lulusan
D3 dengan IPK minimal 2,75
- Mampu
menjalankan aplikasi Ms.Office
- Bisa
bekerja dalam tim dan berpengalaman Kerja minimal 2 Tahun
Bagi anda yang
tertarik dan memenuhi kualifikasi dengan Penerimaan Pegawai Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang diatas,
silahkan segera kirimkan aplikasi lamaran dan CV serta kelengkapan
berkas terbaru lainnya lengkap melalui tatacara pendaftaran berikut:
Catatan :
* Hanya kandidat dengan
kualifikasi terbaik yang akan dipanggil untuk mengikuti tahapan tes berikutnya.
Lowongan
kerja ini akan berakhir pada 22 Mei 2015. Jadi persiapkan diri
anda untuk menjadi yang terpilih dan semoga berhasil...