Lowongan Kerja SMK/SMA Sedrajat PT. Reska Multi Untuk Menempati Posisi Sebagai Staf Toko dan Pramuniga | Informasi Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Kerja SMK/SMA Sedrajat PT. Reska Multi Untuk Menempati Posisi Sebagai Staf Toko dan Pramuniga

,
ADS
PT. Reska Multi Usaha merupakan salah satu anak perusahaan dari PT.Kereta Api Indonesia (Persero) yang bergerak di bidang Restorasi Kereta Api Indonesia yang berdiri pada tahun 2003 sesuai akta notaris nomor C-22022 HT.01.01.TH.2003 tanggal 4 September 2003. Komposisi kepemilikan atau modal usaha PT.Reska Multi Usaha adalah 95% adalah kepemilikan PT.Kereta Api Indonesia (Persero) dan 5% adalah kepemilikan Yayasan Pusaka Seiring dengan berkembangnya pada tahun 2009 sesuai akta notaris nomor AHU-59021.AH.01.02 Tahun 2009 tanggal 3 Desember 2009, PT. Reska Multi Usaha melakukan ekspansi usaha berupa perluasan segmen usaha yang meliputi di bidang layanan yang terintegras serta usaha lainnya.
Untuk meningkatkan pengendalian mutu produk saat ini telah di lakukan perintisan kerja sama SUPERVISI QUALITY CONTROL yang melibatkan tenaga profesi dan beberapa instansi yang berpengalaman dan kompeten di bidangnya. Saat ini PT. Reska Multi Usaha membuka lowongan kerja BUMN terbaru 2015, Adapun detail lowongan kerja di PT. Reska Multi Usaha yang bisa dilamar oleh mereka yang bisa dilamar oleh mereka yang tertarik ingin bergabung  dengan persyaratan dan posisi sebagai berikut:
  1. Kepala Toko
  2. Pramuniaga
  3. Penerimaan CPNS Kementrian Keuangan 
Kepala Toko
Persyaratan :
  • Perempuan atau laki laki
  • Umur Maksimal 35 tahun
  • Minimal pendidikan SMA/SMK Sederajat
  • Minimal 2-3 tahun berpengalaman sebagai kepala toko / gudang dalam bidang retail (consumer goods)
Pramuniaga
Persyaratan :
  • Lebih diutamakan laki laki
  • Minimal pendidikan SMA/SMK sederajat
  • Umur paling tinggi 23 tahun
  • Minimal 1-2 tahun berpengalaman dibidang retail 

Bagi anda  yang tertarik dan memenuhi kualifikasi  dengan Lowongan Kerja SMK/SMA Sedrajat PT.Reska Multi diatas, silahkan segera kirimkan aplikasi lamaran dan CV serta kelengkapan berkas terbaru lainnya lengkap melalui tatacara pendaftaran berikut:

Walk in Interview yang diadakan pada :

PT. Reska Multi Usaha
Jl Karang Anyar Raya No 1 Stasiun Mangga Besar Lantai dasar
Jakarta Pusat
pada tanggal 25 - 26 Mei 2015 pukul 09.00 - selesai 


Catatan :
* Hanya kandidat dengan kualifikasi terbaik yang akan dipanggil untuk mengikuti tahapan tes berikutnya.


Jadi persiapkan diri anda untuk menjadi yang terpilih dan semoga berhasil...
LOKER Terbaru