Lowongan Kerja Perusahaan BUMN PT. JASINDO Untuk Semua Jurusan | Informasi Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Kerja Perusahaan BUMN PT. JASINDO Untuk Semua Jurusan

,
ADS
PT, Asuransi Jasa Indonesia atau disingkat Asuransi Jasindo. Asuransi Jasindo adalah Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang menjalankan bisnis usahanya dalam bidang asuransi. Pada Saat ini Asuransi Jasindo telah memiliki jaringan pelayanan yang terdiri dari 74 Kantor Cabang yang berlokasi di seluruh Indonesia dan 1 kantor cabang di luar negeri serta berkantor pusat di Jl. Let. Jend. MT Haryono kav. 61 Jakarta. Saat ini PT, Asuransi Jasa Indonesia membuka lowongan kerja BUMN terbaru 2015, Adapun detail lowongan kerja di PT, Asuransi Jasa Indonesia yang bisa dilamar oleh mereka yang bisa dilamar oleh mereka yang tertarik ingin bergabung  dengan persyaratan dan posisi sebagai berikut:
MANAGEMENT TRAINEE
Persyaratan :
  • Pria atau wanita berusia maksimal 27 tahun pada tahun 2015, berasal dari jurusan Teknik Sipil, Perkapalan, Geologi, Mesin, Industri, Elektro, Bisnis/Manajemen Bisnis/Bisnis Administrasi.
  • Diutamakan lulusan dari Perguruan Tinggi Negeri dengan IPK min. 2.75 dan swasta dengan IPK min. 3.00
  • Berminta pada bidang marketing 

Bagi anda  yang tertarik dan memenuhi kualifikasi  dengan Lowongan Kerja Perusahaan BUMN PT. JASINDO diatas, silahkan segera kirimkan aplikasi lamaran dan CV serta kelengkapan berkas terbaru lainnya lengkap melalui tatacara pendaftaran berikut:


Catatan :
* Hanya kandidat dengan kualifikasi terbaik yang akan dipanggil untuk mengikuti tahapan tes berikutnya.


Lowongan kerja ini akan berakhir pada 27 Mei 2015. Jadi persiapkan diri anda untuk menjadi yang terpilih dan semoga berhasil...
LOKER Terbaru