Lowongan Kerja Sebagai Staf PT. Khong Guan Indonesia | Informasi Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Kerja Sebagai Staf PT. Khong Guan Indonesia

,
ADS
Khong Guan merupakan pelopor Industri Biscuit di Indonesia, Sejak dahulu hingga sekarang kami telah menciptakan ratusan jenis biscuit dengan berbagai macam rasa. Selalu mengikuti perkembangan jaman dengan berinovasi menciptakan variasi biscuit dan variasi rasa yang baru. Bukan lagi menjadi pemain tunggal dalam Industri ini, membuat kami terus bersemangat dan bekerja keras agar tetap menjadi yang terdepan. Biscuit Khong Guan diproduksi menggunakan mesin mesin modern berteknologi tinggi yang berasal dari Negara negara Eropa seperti Italia, Belanda dan Perancis, sehingga produk yang di hasilkan tentunya hanya biscuit biscuit yang berkualitas tinggi dan memiliki jenis yang beragam. Selalu mengutamakan kualitas bahan bahan pembuat biscuit adalah kunci sukses kami. Selain itu Khong Guan telah melengkapi dengan berbagai macam sertifikasi yang menjadi syarat mutlak dalam Industri Makanan seperti HACCP dan ISO22000:2005 dari LT-IPB serta Sertifikat Halal dari Majelis Ulama Indonesia sehingga menjamin produk yang dihasilkan selain berkualitas tinggi juga selalu aman dan Halal untuk dikonsumsi. Khong Guan Turut membantu pemerintah dalam menciptakan lapangan kerja, dimana tiap tahunnya kami merekrut tenaga kerja hingga puluhan ribu orang untuk dipekerjakan di beberapa Pabrik kami yang tersebar di beberapa kota besar di Indonesia. Terima kasih telah membuat Khong Guan menjadi pemimpin dalam Industri Biscuit di tanah air berkat dukungan dari seluruh masyarakat Indonesia Khong Guan juga telah meraih beberapa penghargaan bergengsi seperti SuperBrand Award dan Award lainnya. Saat ini PT. Khong Guan Indonesia membuka lowongan kerja terbaru 2015, Adapun detail lowongan kerja di PT. Khong Guan Indonesia  yang bisa dilamar oleh mereka yang tertarik ingin bergabung  dengan persyaratan dan posisi sebagai berikut :

Staff Accounting
JOB DESCRIPTION :
  • Hard worker and well reporting
  • Control and check transaction
  • Handling and preparing financial reports
Requirements:
  • Maximum age 25 years old
  • Bachelor degree from reputable Universities majoring Accounting
  • Fresh Graduate or 1 year experience
  • Understanding and updated with accounting standards
  • Attention to details
  • Able to speak mandarin is an advantage 


Bagi anda  yang tertarik dan memenuhi kualifikasi  dengan Lowongan Kerja Staf PT. Khong Guan Indonesia diatas, silahkan segera kirimkan aplikasi lamaran dan CV serta kelengkapan berkas terbaru lainnya lengkap melalui alamat berikut:

HRD MANAGER PT. KHONG GUAN BISCUIT INDONESIA (KHONG GUAN GROUP)
Jalan H.R Rasuna Said Kav. C5
Jakarta 12940


Catatan :
* Tuliskan Kode Lamaran Pada Amplop Lamaran.
* Hanya kandidat dengan kualifikasi terbaik yang akan dipanggil untuk mengikuti tahapan tes berikutnya.


Lowongan kerja ini akan berakhir pada 7 Mei 2015. Jadi persiapkan diri anda untuk menjadi yang terpilih dan semoga berhasil...
LOKER Terbaru