Lowongan Kerja Untuk S1 Semua Jurusan PT. Unilever Indonesia | Informasi Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Kerja Untuk S1 Semua Jurusan PT. Unilever Indonesia

,
ADS
PT Unilever Indonesia merupakan perusahaan Indonesia yang merupakan anak perusahaan dari Unilever. Perusahaan ini sebelumnya bernama Lever Zeepfabrieken N.V. Sejak didirikan pada tanggal 5 Desember 1933, Unilever Indonesia telah tumbuh menjadi salah satu perusahaan terdepan untuk produk Home and Personal Care serta Foods & Ice Cream di Indonesia. Di Indonesia, Unilever bergerak dalam bidang memproduksi sabun, deterjen, margarin, minyak sayur dan makanan yang terbuat dari susu, es krim, makanan dan minuman dari teh, produk-produk kosmetik, dan produk rumah tangga.  Saat ini PT. Unilever Indonesia membuka   lowongan kerja terbaru 2015, Adapun detail lowongan kerja di PT. Unilever Indonesia yang bisa dilamar oleh mereka yang tertarik ingin bergabung  dengan persyaratan dan posisi sebagai berikut :

Assisten Area Sales Manager
Persyaratan :
  • Lulusan pendidikan S1 Semua jurusan
  • Mmeiliki IPK Minimal 2.80
  • Pelamar berusia 28 tahun
  • Aktif dalam kegiatan organisasi kampus
  • dinamis, senang bekerja dilapangan, komunikatif dan sehat
  • bersedia ditempatkan diseluruh indonesia 


Bagi anda  yang tertarik dan memenuhi kualifikasi  dengan Lowongan Kerja Untuk S1 Semua Jurusan PT. Unilever Indonesia diatas, silahkan segera kirimkan aplikasi lamaran dan CV serta kelengkapan berkas terbaru lainnya lengkap melalui alamat berikut:

kesma BAK Gdg. Rektorat Undip

Catatan :
* Hanya kandidat terbaik yang akan mengikuti tahapan tes berikutnya.

Sumber  

Lowongan kerja ini akan berakhir pada 30 April 2015. Jadi persiapkan diri anda untuk menjadi yang terpilih dan semoga berhasil...
LOKER Terbaru