Lowongan Kerja Staf BUMN PT. PPI | Informasi Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Kerja Staf BUMN PT. PPI

,
ADS
PT. Perusahaan Perdagangan Indonesia (Persero) atau PPI, dikenal di luar negeri sebagai "Indonesia Trading Company" atau "ITC", adalah satu-satunya BUMN yang menjadi trading house dan bergerak di bidang ekspor,impor dan distribusi. PPI merupakan hasil peleburan dari 3 BUMN yang dulu dijuluki "Niaga" yaitu PT Tjipta Niaga (Persero), PT Dharma Niaga (Persero) dan PT Pantja Niaga(Persero) yang dilakukan tanggal 31 Maret tahun 2003 berdasarkan Peraturan Pemerintah Republik Indonesia No. 22 tahun 2003. Ketiga ex-"Niaga" tersebut awalnya berasal dari kelompok perusahaan yang disebut "The Big Five" ("lima besar") dari masa Hindia Belanda dan kemudian menjadi BUMN di tahun 1950-an. Kegiatan utama PPI adalah perdagangan umum, yang terdiri dari ekspor, impor dan distribusi. Saat ini PT. Perusahaan Perdagangan Indonesia membuka   lowongan kerja bumn terbaru 2015, Adapun detail lowongan kerja di  PT. Perusahaan Perdagangan Indonesia yang bisa dilamar oleh mereka yang tertarik ingin bergabung  dengan persyaratan dan posisi sebagai berikut :

JOB DESCRIPTION : 
  • Candidate must possess at least a Bachelor's Degree, Master's Degree / Post Graduate Degree, Business Studies/Administration/Management or equivalent.
  • Required skill(s): admin work, Admin Support.
  • At least 1 year(s) of working experience in the related field is required for this position.
  • Preferably Staff (non-management & non-supervisor)s specializing in Clerical/Administrative Support or equivalent. 
  • Full-Time position(s) available.


Bagi anda  yang tertarik dan memenuhi kualifikasi  dengan Lowongan Kerja Staf BUMN PT. PPI diatas, silahkan segera kirimkan aplikasi lamaran dan CV serta kelengkapan berkas terbaru lainnya lengkap melalui alamat berikut:


Catatan :
* Hanya kandidat dengan kualifikasi terbaik yang akan dipanggil untuk mengikuti tahapan tes berikutnya.

Lowongan kerja ini akan berakhir pada 17 Mei 2015. Jadi persiapkan diri anda untuk menjadi yang terpilih dan semoga berhasil...
LOKER Terbaru