Lowongan Kerja S1 Semua Jurusan BNI Securities | Informasi Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Kerja S1 Semua Jurusan BNI Securities

,
ADS
BNI Securities didirikan pada tanggal 12 April 1995 sebagai anak perusahaan dari PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk dengan modal dasar sebesar Rp 30 miliar dan modal disetor Rp 15 miliar. Saat ini modal dasar BNI Securities adalah sebesar Rp 200 miliar dan modal disetor sebesar Rp 100 miliar. Saat ini BNI Securities dimiliki oleh PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk sebesar 99,85% dan Koperasi Karyawan BNI Securities sebesar 0,15%. PT BNI Securities (BNIS) menjajaki penjaminan emisi obligasi senilai Rp 1 triliun milik perusahaan keuangan lokal. Obligasi itu kemungkinan diterbitkan pada akhir 2012 atau awal 2013. Dengan semangat terus memberikan pelayanan yang maksimal k epada para nasabahnya, BNI Securities terus mengembangkan sejumlah inovasi teknologi untuk mendukung peningkatan layanan kepada para nasabah. Mulai dari pengembangan sendiri fasilitas layanan sistem transaksi secara online esmart yang saat ini telah memasuki versi ke-3 dan dapat diakses baik melalui PC, Smartphone maupun Tablet, hingga tools online services untuk perdagangan saham berbasis web yang bernama zaisan.
Fasilitas transaksi saham online zaisan dan esmart diciptakan khusus bagi nasabah yang memiliki orientasi transaksi saham secara mandiri tanpa bantuan dan perantara sales. Melalui kedua fasilitas tersebut, diharapkan nasabah BNI Securities akan lebih mandiri dalam mengambil keputusan transaksi. Saat ini BNI Securities membuka   lowongan kerja bumn terbaru 2015, Adapun detail lowongan kerja di BNI Securities yang bisa dilamar oleh mereka yang tertarik ingin bergabung  dengan persyaratan dan posisi sebagai berikut :
SALES OFFICER
Persyaratan:
  • Pria/Wanita
  • Minimal S1 semua jurusan
  • Fresh graduate / Berpengalaman
  • Penempatan Yogyakarta dan Semarang
  • Tertarik didunia pasar modal/saham
  • Memiliki kemampuan komunikasi yang benar
  • Siap berkerja dengan target 

Bagi anda  yang tertarik dan memenuhi kualifikasi  dengan Lowongan Kerja S1 Semua Jurusan BNI Securities diatas, silahkan segera kirimkan aplikasi lamaran dan CV serta kelengkapan berkas terbaru lainnya lengkap melalui alamat berikut:


Catatan :
* Hanya kandidat dengan kualifikasi terbaik yang akan dipanggil untuk mengikuti tahapan tes berikutnya.


Lowongan kerja ini akan berakhir pada 7 Mei 2015. Jadi persiapkan diri anda untuk menjadi yang terpilih dan semoga berhasil...
LOKER Terbaru