Lowongan Kerja BUMN PT. Perusahaan Gas Negara | Informasi Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Kerja BUMN PT. Perusahaan Gas Negara

,
ADS
PT. PerusahaanGas Negara (Persero) Tbk yang sering disebut PGN merupakan perusahan minyak dan gas (Migas) milik pemerintah Indonesia yang diberi amanat untuk mengelola dan mengatur penggunaan sumberdaya mineral ini supaya dapat digunakan secara merata dan adil. Dalam melaksanakan bisnis dan usahanya Perusahaan Gas Negara diawasi dan diatur menurut undang-undang sebagai mana sebagai perusahaan BUMN yang lain yang sifatnya digunakan secara merata untuk kepentingan seluruh lapisan masyarakat. PGN melaksanakan tugas dan amanat perusahaan mulai dari proses penambangan, perencanaan, produksi sampai dengan proses distribusi yang dilakukan melalui agen-agen yang ditunjuk perusahaan untuk mengelola proses penyaluran sampai ke tangan masyarakat sesuai apa yang tercantum dalam kitab undang-undang dasar negara Indonesia. Perusahaan Gas Negara berusaha mengembangkan teknologi yang dimiliki dalam sistem transmisi dan distribusi gas secara modern supaya efisien dan efektif dalam kapasitasnya sebagai pengangkut gas bumi dari produsen ke konsumen. Baca juga LOKER BUMN Terbaru .
PT Perusahaan Gas Negara memiliki komitmen yang tinggi untuk melakukan kegiatan operasional perusahaan dengan berwawasan lingkungan salah satunya adalah gerakan reboisasi yang bekerjasama dengan Perum Perhutani dan Dinas Kehutanan, mengurangi dan menanggulangi banyaknya sampah setiap hari serta menyediakan sarana dan sumber energi diwilayah-wilayah pedesaaan yang masih sulit terjangkau. Produk utama PGN (persero) adalah gas bumi yang ditransmisikan penyalurannya ke setiap pelanggan dengan menggunakan jaringan pipa khusus dari perusahaan bersama beberapa anak usahanya yang diantaranya PT transportasi gas indonesia, PT pgas telekomunikasi nusantara, PT pgas solution, PT nusantara regas, PT saka energi indonesia, PT gagas energi indonesia, PT gas energi jambi serta PT banten gas synergi. Saat ini PT. Perusahaan Gas Negara membuka   lowongan kerja terbaru 2015, Adapun detail lowongan kerja di PT. Perusahaan Gas Negara yang bisa dilamar oleh mereka yang tertarik ingin bergabung  dengan persyaratan dan posisi sebagai berikut :
Accounting Officer
JOB DESCRIPTION
  • Mengelola dan melaporkan aktivitas accounting
  • Membuat invoice, laporan keuangan
  • Mengelola dan mengontrol petty cash
Qualifications:
  • Pendidikan Minimal S1 Akuntansi
  • Memiliki pengalaman di bidang akuntansi minimal 2 tahun
  • Menguasai dengan baik penggunaan komputer (Ms. Office)
  • Memiliki keahlian yang baik dalam penyusunan laporan keuangan 

Bagi anda  yang tertarik dan memenuhi kualifikasi  dengan Lowongan Kerja BUMN PT. Perusahan Gas Negara diatas, silahkan segera kirimkan aplikasi lamaran dan CV serta kelengkapan berkas terbaru lainnya lengkap melalui alamat berikut:

Catatan :
* Hanya kandidat terbaik yang akan mengikuti tahapan tes berikutnya.


Lowongan kerja ini akan berakhir pada 24 April 2015. Jadi persiapkan diri anda untuk menjadi yang terpilih dan semoga berhasil...
LOKER Terbaru