Lowongan Kerja Back Office Bank Mandiri | Informasi Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Kerja Back Office Bank Mandiri

,
ADS
Bank Mandiri merupakan salah satu bank yang terbesar yang ada di Indonesia saat ini,yang memiliki nasabah yang banyak. Bank Mandiri berdiri pada tanggal 2 Oktober 1998 sebagai bagian dari program restrukturisasi perbankan yang dilaksanakan oleh Pemerintah Indonesia. Pada bulan Juli 1999, empat bank milik Pemerintah (BUMN) yaitu, Bank Bumi Daya, Bank Dagang Negara, Bank Ekspor Impor Indonesia dan Bank Pembangunan Indonesia, bergabung menjadi Bank Mandiri. Keempat Bank tersebut telah turut membentuk riwayat perkembangandunia perbankandiIndonesia. Kini, Bank Mandiri menjadi penerus suatu tradisi layanan jasa perbankan dan keuangan yang telah berpengalaman selama lebih dari 140 tahun. Masing-masing dari empat bank bergabung memainkan peranan yang penting dalam pembangunan ekonomi bersama Bank Mandiri. Saat ini Bank Mandiri membuka   lowongan kerja terbaru 2015, Adapun detail lowongan kerja di Bank Mandiri yang bisa dilamar oleh mereka yang tertarik ingin bergabung  dengan persyaratan dan posisi sebagai berikut :

Pegawai Pelaksana (Back Office)
Persyaratan :
  • Maksimal umur 24 tahun
  • Lulusan dari sarjana S1 Ekonomi/Hukum/Keuangan/Teknik/MIP/Pertanian/Akuntansi/Ilmu Komputer/Manajemen
  • Memiliki minimal IPK 2.75 (skala 4)
  • Minimal berpengalaman 2 tahun atau Fresh Graduated 
  • Bisa berbahasa inggris (minimal pasif)
  • Bisa menjalankan aplikasi komputer (min. Ms. Office) 


Bagi anda  yang tertarik dan memenuhi kualifikasi  dengan Lowongan Kerja Back Office Bank Mandiri diatas, silahkan segera kirimkan aplikasi lamaran dan CV serta kelengkapan berkas terbaru lainnya lengkap melalui alamat berikut:

Bank Mandiri
Email : rekrutmen.cbb@bankmandiri.co.id

Catatan :
* Hanya kandidat dengan kualifikasi terbaik yang akan dipanggil untuk mengikuti tahapan tes berikutnya.

Jadi persiapkan diri anda untuk menjadi yang terpilih dan semoga berhasil...
LOKER Terbaru