Penerimaan Pegawai Balai Pustaka April 2015 | Informasi Lowongan Kerja Terbaru

Penerimaan Pegawai Balai Pustaka April 2015

,
ADS
PT. Balai Pustaka (Persero) merupakan salah satu perusahaan percetakan buku nasional yang berdiri tanggal 14 September 1908. PT Balai Pustaka atau BP yang awalnya bernama Commissie voor de Volkslectuur ini merupakan perusahaan yang mengeluarkan atau mencetak berbagai macam buku buku mulai dari buku sastra, buku pendidikan, buku bacaan umum sampai kamus dari berbagai macam bahasa. Balai Pustaka mencetek buku sesuai dengan anjuran dan ketentuan yang berlaku yang telah di tetapkan pemerintah melalui kementerian BUMN dan kementerian pendidikan RI. Perusahaan Balai pustaka secara nyata ikut serta dalam upaya mencerdaskan kehidupan bangsa yakni melalui ilmu pengetahuan dan teknologi supaya masyarakat Indonesia memiliki wawasan lebih luas dan mampu bersaing dengan negara lain yang sudah maju. Saat ini PT. Balai Pustaka (Persero) membuka   lowongan kerja terbaru 2015, Adapun detail lowongan kerja di PT. Balai Pustaka (Persero)  yang bisa dilamar oleh mereka yang tertarik ingin bergabung  dengan persyaratan dan posisi sebagai berikut :

Staf Perpustakaan
Persyaratan :
  • Berjenis kelamin pria
  • Pendidikan S-1/D-3 Ilmu Perpustakaan dan informasi
  • Lulusan dari perguruan tinggi negeri / swasta terkemuka
  • Bisa menjalankan aplikasi Microsoft Office
  • Pastinya pelamar memiliki skill dalam data surfing, web developing dan maintenance, dan social media
  • Bisa menjalankan sistem perpustakaan dan  database berbasis SLiMs
  • Diutamakan bisa bahasa Inggris
  • Pelamar dengan kelulusan tahun 2010 -2014 (fresh graduate) 


Bagi anda  yang tertarik dan memenuhi kualifikasi  dengan Penerimaan Pegawai Balai Pustaka April 2015  diatas, silahkan segera kirimkan aplikasi lamaran dan CV serta kelengkapan berkas terbaru lainnya lengkap melalui alamat berikut:

PT. Balai Pustaka (Persero) 
Email : sdm@balaipustaka.co.id

Catatan :
* Cantumkan posisi yang dilamar pada subject email.
* Hanya kandidat dengan kualifikasi terbaik yang akan dipanggil untuk mengikuti tahapan tes berikutnya.

Sumber  

Lowongan kerja ini akan berakhir pada 30 April 2015. Jadi persiapkan diri anda untuk menjadi yang terpilih dan semoga berhasil...
LOKER Terbaru