Lowongan Kerja Untuk D3 Bank Central Asia Syariah 2015 | Informasi Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Kerja Untuk D3 Bank Central Asia Syariah 2015

,
ADS
Bank BCA Syariah merupakan salah satu lembaga keuangan di Indonesia yang melayani kegiatan perbankan dengan prinsip Syariah. Produk yang ditawarkan berupa Simpanan dan Pembiayaan khususnya untuk kalangan menengah kebawah dan usaha kecil menengah. PT. Bank BCA Syariah Bank BCA Syariah melayani pembiayaan dengan cepat, mudah tidak seperti perbankan konvensional. Selain melayani produk tersebut, PT. Bank BCA Syariah juga melayani jasa kredit kepemilikan rumah atau KPR dengan uang muka ringan serta cicilan bulanan yang terjangkau sesuai kemampuan angsur daripada nasabah. Bunga yang ditawarkan dari KPR PT. Bank BCA Syariah sampai dengan 0% tergantung daripada jangka waktu dan kelancaran dari nasabah tersebut. Saat ini Bank Central Asia Syariah membuka lowongan kerja terbaru 2015, Adapun detail lowongan kerja di Bank Central Asia Syariah yang bisa dilamar oleh mereka yang tertarik ingin bergabung  dengan persyaratan dan posisi sebagai berikut:

Account Officer (Penempatan Sunter, Mangga Dua, Samanhudi)
Persyaratan :
  • Pria atau Wanita  
  • Usia 25 sampai 35 tahun
  • Pendidikan Minimal D3
  • Ketrampilan yang dibutuhkan (Soft Skills/Hard Skills):Komunikatif, Keterampilan negosiasi, Keterampilan menjual, Memiliki daya analisa, Ulet, tidak mudah menyerah, jujur, memiliki motivasi dan mobilitas tinggi.
  • Ketrampilan tambahan: Ms. Office
  • Pengetahuan yang harus dimiliki: Pengetahuan mengenai produk perbankan syariah, Database nasabah potensial, Memiliki pengalaman menangani nasabah di lingkungan pasar Tanah Abang
  • Memiliki pengalaman sebagai account officer di perbankan konvensional , lebih disukai perbankan syariah minimal 3 tahun.

Bagi anda  yang tertarik dan memenuhi kualifikasi  dengan Lowongan Kerja Untuk D3 Bank Central Asia Syariah 2015  diatas, silahkan kirimkan aplikasi lamaran kerja dan CV serta kelengkapan berkas terbaru lainnya lengkap melalui alamat dan tanggal berikut:

HRD BCA Syariah
PT. Bank BCA Syariah
Jl. Jatinegara Timur No. 72, Jakarta Timur

Atau Email : Kamilah_zared@bcasyariah.co.id

Catatan :
* Cantumkan kode posisi yang dilamar pada Subjek Email.
* Hanya kandidat terbaik yang akan mengikuti tahapan tes berikutnya.

Jadi persiapkan diri anda untuk menjadi yang terpilih dan semoga berhasil...
LOKER Terbaru