Lowongan Kerja BUMN PT. Adaro Energy 2015 | Informasi Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Kerja BUMN PT. Adaro Energy 2015

,
ADS
PT. Andaro Energy, Tbk merupakan produsen batubara thermal terkemuka dan kedua terbesar di Indonesia, hingga sekarang mampu mengoperasikan tambang batubara tunggal terbesar sekaligus sebagai pemasok utama batubara thermal di pasar dunia. Adaro Energy didirikan di Indonesia pada tahun 2004 dimana pada awalnya bernama PT Padang Karunia dengan status sebagai perusahaan terbatas. Seiring perubahan struktural dan dinamika perusahaan kemudian sejak tanggal 18 April 2008, Padang Karunia berubah nama menjadi PT Adaro Energy Tbk (Badan Usaha Milik Pemerintah), upaya ini sebagai persiapan untuk menjadi perusahaan publik yang mengemban visi untuk menjadi perusahaan tambang batubara dan energi terintegrasi terbesar dan paling efisien di Asia Tenggara.
Adaro Energy bersama anak perusahaannya bergerak dalam ruanglingkup usaha pertambangan dan perdagangan batubara, infrastruktur dan logistik batubara, dan kontraktor pertambangan. Setiap anak perusahaan diposisikan sebagai penghasil laba yang mandiri guna memproduksi dan pasokan batubara yang berkesinanmbungan, diandalkan, mampu bersaing juga mengoptimalan nilai dari pemegang saham. Setiap anak perusahaan menjadi penghasil laba (profit center) yang mandiri sehingga dapat berkontribusi optimal bagi penciptaan nilai tambah selain dari layanan berkualitas tinggi yang diberikan bagi Adaro dimasa yang akan datang. Adaro Energy memperkuat binisnisnya yaitu dengan menjadikan anak perusahaan yang dimilikinya sebagai perusahaan publik guna mendukung pertumbuhan serta perkembangan yang lebih jauh. Saat ini PT. Adaro Energy membuka lowongan kerja terbaru 2015, Adapun detail lowongan kerja di PT. Adaro Energy yang bisa dilamar oleh mereka yang tertarik ingin bergabung  dengan persyaratan dan posisi sebagai berikut:

MECHANIC PLANT FOREMAN
Tanggung jawab pekerjaan :
  • Melaksanakan kegiatan perbaikan dan pemeliharaan (korektif dan preventif) terhadap sistem mekanik chorusing, pemuatan, dan alat berat sesuai dengan jadwal dan ketentuan yang telah diterapkan. Sehingga peralatan dapat dijalankan sesuai dengan fungsinya secara optimal.
Persyaratan :
  • Pria dengan usia max 30 tahun  
  • Sarjana Teknik Mesin atau bidang terkait dengan IPK min 3,00 (Skala 4).
  • Setidaknya 1 tahun dari pengalaman kerja di bidang terkait.
  • Akrab dengan perangkat lunak perencana pemeliharaan atau sistem
  • Akrab dengan chrushing, pemuatan, dan alat berat
  • Mampu bekerja secara detail, multi tugas dan di bawah tekanan.
  • Komunikasi yang baik dalam bahasa Inggris, baik lisan dan tertulis. 
Bagi anda  yang tertarik dan memenuhi kualifikasi  dengan Lowongan Kerja BUMN PT. Adaro Energy 2015  diatas, silahkan kirimkan aplikasi lamaran kerja dan CV serta kelengkapan berkas terbaru lainnya lengkap melalui alamat dan tanggal berikut:

PT. Adaro Energy Tbk
Email : recruitment@ptadaro.com

Catatan :
* Cantumkan kode posisi yang dilamar pada Subjek Email.
* Hanya kandidat terbaik yang akan mengikuti tahapan tes berikutnya.


Lowongan kerja ini akan berkhir pada 15 Maret 2015. Jadi persiapkan diri anda untuk menjadi yang terpilih dan semoga berhasil...
LOKER Terbaru