Lowongan Kerja BUMN Pertamina Retail 2015 | Informasi Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Kerja BUMN Pertamina Retail 2015

,
ADS
PT. Pertamina Retail merupakan salah satu anak perusahaan PT. Pertamina (Persero), yang bergerak dibidang usaha retail produk Pertamina, yang dibentuk untuk menghadapi perubahan pasar retail khususnya SPBU di tanah air menuju pasar bebas. Sebelumnya PT Pertamina Retail bernama PT.Pertajaya Lubrindo berdiri sejak 17 Juni 1997 dengan bidang usaha Pelumas. Lalu Sejak 1 September 2005 berganti nama menjadi PT.Pertamina Retail dengan bidang usaha SPBU dan baru 1 Maret 2006 PT.Pertamina Retail mengelola / mengoperasikan SPBU. Selama ini Pertamina sebagai perusahaan pertambangan minyak dan gas bumi negara melaksanakan dan menunjang kebijakan dan program pemerintah di bidang ekonomi dan pembangunan nasional pada umumnya terutama di bidang penyelenggaraan usaha energi yaitu minyak dan gas bumi baik di dalam maupun di luar negeri serta kegiatan lain yang terkait atau menunjang kegiatan usaha di bidang energi. Kesuksesan dan keberhasilan Pertamina tidak lain merupakan jasa dari pertamina retail yang menjalankan tugas dan tanggung jawab perusahaan secara profesional dan berdedikasi tinggi. Saat ini Perusahaan Listrik Negara membuka Lowongan Kerja Terbaru BUMN 2015Adapun detail lowongan kerja di Perusahaan Listrik Negara yang bisa dilamar oleh mereka yang tertarik ingin bergabung  dengan persyaratan dan posisi sebagai berikut:

Staf POS Support SPBU
JOB DESCRIPTION
  • Bertanggung jawab terhadap instalasi, support, dan maintenance sistem pos SPBU / SPBG, dan sarana pendukungnya
  • Memberikan support dan menyelesaikan permasalahan (error) di sistem pos SPBU / SPBG.
  • Berkoordinasi dan melakukan pengawasan pekerjaan vendor terkait pelaksanaan pekerjaan instalasi, support, dan maintenance sistem pos SPBU / SPBG.
  • Monitoring kegiatan operasional
PERSYARATAN :  
  • Lulusan pendidikan Minimal S1 Tekhnik Informatika, Komputer, Sistem Informasi, Telekomunikasi
  • Memiliki pengalaman Minimal 1 tahun dibidang yang sama
  • Memiliki keahlian Microsoft SQL Server, Visula C, Visual Basic
  • Bersedia melakukan perjalanan dinas ke luar kota dan Penempatan Jakarta Pusat

Bagi anda  yang tertarik dan memenuhi kualifikasi  dengan Lowongan Kerja BUMN Pertamina Retail 2015 diatas, silahkan segera kirimkan aplikasi lamaran dan CV serta kelengkapan berkas terbaru lainnya lengkap melalui alamat berikut:


Note
* Hanya kandidat dengan kualifikasi terbaik yang akan dipanggil untuk mengikuti tahapan tes berikutnya

Lowongan kerja ini akan berakhir pada tanggal  12 Maret 2015. Jadi persiapkan diri anda untuk menjadi yang terpilih dan semoga berhasil...
LOKER Terbaru