Lowongan Kerja BUMN Total Bangun Persada 2015 | Informasi Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Kerja BUMN Total Bangun Persada 2015

,
ADS
Total Bangun Persada berdiri pada tahun 1970 sebagai PT. Tjahja Rimba Kentjana.  Kebanggaan dan keunggulan bukan kata-kata belaka : bersama-sama , mereka membentuk kerangka bagaimana kita melakukan bisnis . Ini adalah filosofi yang telah membimbing pertumbuhan kami untuk menjadi organisasi bangunan – bangunan terbesar di Indonesia dan itu adalah filsafat, yang akan terus membentuk evolusi kita baik ke masa depan . Memilih profesi kami adalah tidak rumit atau unik . Namun demikian , ini adalah salah satu yang menuntut komitmen penuh kami untuk membangun dan membuktikan kepercayaan dan keandalan untuk semua pemegang saham kami . Sebuah landasan untuk keberhasilan kami adalah orientasi pelanggan yang tiada bandingnya kami . Kami bangga pada kemampuan kami dan komitmen kami untuk membangun dan memelihara hubungan yang berkualitas dengan masing-masing klien kami . Terlepas dari ukuran mereka , kita tetap kepentingan terbaik mereka dalam pikiran oleh pro – aktif menyediakan mereka dengan suara dan saran yang tidak memihak pada semua kebutuhan proyek mereka dan memenuhi kebutuhan ini dengan harga yang wajar dan kompetitif .  
PT. Total Bangun Persada Tbk (Perusahaan Milik Negara) senantiasa berkomitmen untuk menjadi perusahaan yang dapat memberikan manfaat bagi seluruh pelanggan dan meningkatkan nilai perusahaan sebagai tujuan utama dari seluruh aspek usahanya dibidang konstruksi. Perusahaan konstruksi nasional ini sekarang juga telah memiliki anak perusahaan yang bernama PT Total Persada Industri yaitu khusus menangani perdagangan umum, pemborongan dan konsultasi yang terkait dengan masalah perencanaan bangunan, perawatan bangunan, persewaan alat konstruksi serta renovasi bangunan. Saat ini Total Bangun membuka lowongan kerja terbaru 2015, Adapun detail lowongan kerja di PT. Total Bangun  yang bisa dilamar oleh mereka yang tertarik ingin bergabung  adalah sebagai:

TRAINEE SITE ENGINEER (TRAINEE SE S/A, TRAINEE SE M/E)
Persyaratan :
  • Pendidikan min. S1 Teknik Sipil / Arsitektur / Mesin / Elektro Arus Kuat
  • Fresh Graduate / Pengalaman 1 tahun di bidang engineering konstruksi
  • Bertanggung jawab dalam pelaksanaan kegiatan engineering Proyek dengan mengacu pada prosedur pelaksanaan yang telah ditetapkan, mampu melakukan koordinasi gambar
QUANTITY SURVEYOR (QS S/A, QS M/E)]
Persyaratan :
  • Pendidikan min. D3/ S1 Teknik Sipil / Arsitektur / Mesin / Elektro Arus Kuat
  • Fresh Graduate / Pengalaman 1 tahun dalam menghitung biaya Proyek
  • Bertanggung jawab dalam menghitung volume dan opname yang telah terealisasi dan melakukan perbandingan kesesuaiannya dengan rencana Proyek yang telah ditetapkan sebelumnya.
QUALITY SUPERVISOR (Q SPV S/A, Q SPV M/E)
Persyaratan :
  • Pendidikan min. D3/ S1 Teknik Sipil / Arsitektur / Mesin / Elektro Arus Kuat
  • Fresh Graduate / Pengalaman 1 tahun dalam menghitung biaya Proyek
  • Bertanggung jawab dalam melakukan koordinasi dan memastikan setiap tahapan pekerjaan Proyek untuk mencapai target mutu sesuai yang telah ditetapkan.
BAR BENDING SCHEDULER (BBS)
Persyaratan :
  • Pendidikan min. D3/ S1 Teknik Sipil / Arsitektur  
  • Fresh Graduate / Pengalaman 1 tahun menghitung BBS
  • Bertanggung jawab melakukan pelaksanaan kegiatan pengelolaan waste besi di proyek dengan mengacu pada prosedur pelaksanaan yang telah ditetapkan
Bagi anda  yang tertarik dan memenuhi kualifikasi  dengan Lowongan Kerja BUMN Total BangunPersada 2015 diatas, silahkan segera kirimkan aplikasi lamaran dan CV serta kelengkapan berkas terbaru lainnya lengkap melalui alamat berikut:

PT TOTAL BANGUN PERSADA Tbk
Jl. Letjen. S. Parman 106 Jakarta Barat 11440
Up. Dept. HRD


Catatan :
* Cantumkan posisi yang dilamar pada pojok amplop lamaran.
* Hanya kandidat terbaik yang akan mengikuti tahapan tes berikutnya.

Lowongan Kerja ini akan berakhir pada tanggal  25 Februari 2015. Jadi persiapkan diri anda untuk menjadi yang terpilih dan semoga berhasil...
LOKER Terbaru