Lowongan Kerja BUMN Untuk D3-S1 PT. Pamapersada Nusantara | Informasi Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Kerja BUMN Untuk D3-S1 PT. Pamapersada Nusantara

,
ADS
Pamapersada Nusantara (Persero) merupakan sebuah perusahaan BUMN, yang lebih dikenal dengan sebutan PAMA, merupakan anak perusahaan dari PT United Tractors Tbk. Pamapersada Nusantara merupakan distributor kendaraan kontruksi berat Komatsu di Indonesia. Sementara itu induk perusahaan dari Pamapersada Nusantara yaitu PT United Tractors ialah anak perusahaan dari PT Astra Internasional Tbk, dan PT Astra Internasional Tbk adalah salah satu perusahaan yang ternama dan mempunyai reputasi yang tinggi di Indonesia. Pamapersada Nusantara berdiri tidak terlepas dari divisi rental PT United Tractors Tbk, di mana ketika itu diawali pada tahun 1974, PT United Tractors Tbk mengerjakan proyek-proyek pertambangan dan minyak, proyek-proyek konstruksi, serta penyiapan lahan dan logging. Setelah itu, seiring dengan perkembangan zaman, pada tahun 1993 berdirilah sebuah perusahaan mandiri yan diberi nama PT Pamapersada Nusantara, di mana PT Pamapersada Nusantara kala itu adalah salah satu divisi dari PT United Tractors Tbk yang menangani proyek-proyek yang tadi disebutkan itu. Pamapersada Nusantara juga didukung oleh SDM yang tangguh dan berpengalaman dibidang konstruksi hal ini menjadi alasan tersendiri bagi perusahaan sehingga berani memberi kompensasi atau gaji paling tinggi jika dibandingkan dengan perusahaan kontraktor lain.
Saat ini PT. Pamapersada Nusantara membuka lowongan kerja terbaru 2015, Adapun detail lowongan kerja di PT. Pamapersada Nusantara yang bisa dilamar oleh mereka yang tertarik ingin bergabung  adalah sebagai:
  1. Account officer
  2. Busdev officer
  3. CSR officer
  4. General services officer
  5. Human capital officer
  6. Powerplant engineer
  7. Warehouse and logistic officer

Persyaratan:
  • Pria atau Wanita  
  • Pendidikan minimal D3 dan S1 semua jurusan
  • Ipk minimal 2,80
  • Fresh graduate atau telah berpengalaman kerja sebelumnya
  • Berwawasan luas
  • Komunikatif
  • Mampu bekerja secara tim
  • Memiliki kemampuan analisa yang baik
  • Mampu berbahasa inggris
  • Siap ditempatkan diseluruh Indonesia

Bagi anda  yang tertarik dan memenuhi kualifikasi  dengan Lowongan Kerja BUMN Untuk D3-S1 PT. PamapersadaNusantara diatas, silahkan segera kirimkan aplikasi lamaran dan CV serta kelengkapan berkas terbaru lainnya lengkap melalui alamat berikut:

PT. Pamapersada Nusantara (PAMA)
Jln. Rawagelam 1 No 9 Kawasan Industri, Pulogadung
Jakarta 13930



*Hanya kandidat terbaik yang akan mengikuti tahapan tes berikutnya.

Lowongan kerja ini akan berakhir pada  23 Januari 2015. Jadi persiapkan diri Anda agar menjadi yang terpilih dan semoga berhasil .......

LOKER Terbaru