Lowongan Kerja BUMN Untuk SMA/SMK/D3/S1 Total Bangun Persada | Informasi Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Kerja BUMN Untuk SMA/SMK/D3/S1 Total Bangun Persada

,
ADS
Total Bangun Persada berdiri pada tahun 1970 sebagai PT. Tjahja Rimba Kentjana.  Kebanggaan dan keunggulan bukan kata-kata belaka : bersama-sama , mereka membentuk kerangka bagaimana kita melakukan bisnis . Ini adalah filosofi yang telah membimbing pertumbuhan kami untuk menjadi organisasi bangunan – bangunan terbesar di Indonesia dan itu adalah filsafat, yang akan terus membentuk evolusi kita baik ke masa depan . Memilih profesi kami adalah tidak rumit atau unik . Namun demikian , ini adalah salah satu yang menuntut komitmen penuh kami untuk membangun dan membuktikan kepercayaan dan keandalan untuk semua pemegang saham kami . Sebuah landasan untuk keberhasilan kami adalah orientasi pelanggan yang tiada bandingnya kami . Kami bangga pada kemampuan kami dan komitmen kami untuk membangun dan memelihara hubungan yang berkualitas dengan masing-masing klien kami . Terlepas dari ukuran mereka , kita tetap kepentingan terbaik mereka dalam pikiran oleh pro – aktif menyediakan mereka dengan suara dan saran yang tidak memihak pada semua kebutuhan proyek mereka dan memenuhi kebutuhan ini dengan harga yang wajar dan kompetitif .  
PT Total Bangun Persada Tbk (Perusahaan Milik Negara) senantiasa berkomitmen untuk menjadi perusahaan yang dapat memberikan manfaat bagi seluruh pelanggan dan meningkatkan nilai perusahaan sebagai tujuan utama dari seluruh aspek usahanya dibidang konstruksi. Perusahaan konstruksi nasional ini sekarang juga telah memiliki anak perusahaan yang bernama PT Total Persada Industri yaitu khusus menangani perdagangan umum, pemborongan dan konsultasi yang terkait dengan masalah perencanaan bangunan, perawatan bangunan, persewaan alat konstruksi serta renovasi bangunan. 
Saat ini Total Bangun Persada membuka lowongankerja terbaru desember 2014, Adapun detail lowongan kerja di Total Bangun Persada yang bisa dilamar oleh mereka yang tertarik ingin bergabung  adalah sebagai:
  1. Assiten internal auditor
  2. Construction engineer
  3. Site engineer
  4. Quality assurance
Persyaratan:
  • Pria atau wanita
  • Pendidikan minimal SMA, SMK, D3 dan S1 semua jurusan
  • Usia tidak lebih dari 35 tahun
  • Komunikatif
  • Sehat jasmani dan rohani
  • Fresh graduate atau telah berpengalaman sebelumnya
  • Mampu mengoperasikan komputer
  • Mampu berbahasa inggris
  • Memiliki pengalaman dalam berorganisasi
  • Siap ditempatkan diseluruh Indonesia
Bagi anda  yang tertarik dan memenuhi kualifikasi  dengan Lowongan Kerja BUMN Untuk SMA/SMK/D3/S1 Total BangunPersada  diatas, silahkan kirimkan aplikasi lamaran kerja dan CV serta kelengkapan berkas terbaru lainnya lengkap melalui alamat berikut:

PT. Total Bangun Persada Tbk
Kantor Pusat
Jln Letjen S Parman Kav 106 Jakarta Barat
Jakarta 11440

Atau Email: totalbp@totalbp.com 


*Hanya kandidat terbaik yang akan mengikuti tahapan tes berikutnya.

Jadi persiapkan diri anda untuk menjadi yang terpilih dan semoga berhasil...

LOKER Terbaru