Lowongan Kerja BUMN Telkomsigma | Informasi Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Kerja BUMN Telkomsigma

,
ADS
Telkomsigma merupakan perusahaan pemerintah Indonesia yang bergerak di bidang teknologi informasi (TI). Telkomsigma atau PT Sigma Cipta Caraka yang berdiri tahun 1987 ini merupakan anak usaha dari PT Telkom Indonesia yang usahanya meliputi bidang perbankan, finansial dan ritel. PT Sigma Cipta Caraka memiliki beberapa wilayah operasional kerja diantaranya Wisma BCA dan Sigma Desa di BSD Tangerang, Data Center di Surabaya, Sigma Inno Office di Jakarta, Bali Camp di Bali. Selain itu telkomsigma juga mempunyai 31 klien di dunia perbankan yang menggunakan layanan Banking Solution. Saat ini lebih dari 200 perusahaan di Indonesia menggunakan layanan dari Telkomsigma guna mempermudah proses jalannya pekerjaan yang ada di perusahaan supaya lebih efisien, mudah dan cepat. TELKOM dirancang dan dibangun untuk mencapai perkembangan dan pertumbuhan berkelanjutan jangka panjang dengan fokus pada pemenuhan tingkat kepuasan pelanggan. Telkom Sigma Caraka merupakan pusat data center sistem Telekomunikasi Indonesia, beberapa layanan perusahaan nasional yang telah bergabung dengan telkom sigma diantaranya Telkom Indonesia, Metrasat, Lintasarta, Icon Plus, XL, Indosat, Indonet, Biznet, NAP Info dan Link Net. Telkomsigma merupakan anak usaha dari PT Telekomunikasi Indonesia Tbk yang menawarkan berbagai layanan dan produk yang saat ini digunakan di berbagai lembaga keuangan dan perbankan. Beberapa produk Telkomsigma diantaranya arium core finance, arium consumer asset management, arium loan origination, arium shariah, arium core conventional dan it managed services. 
Saat ini Telkomsigma membuka lowongan kerja BUMN terbaru 2014, Adapun detail lowongan kerja di Telkomsigma yang bisa dilamar oleh mereka yang tertarik ingin bergabung  adalah sebagai:

Programmer
Persyaratan:
  • Pria atau wanita  
  • Pendidikan minimal D3 atau S1
  • Ipk minimal 3,00
  • Usai tidak lebih dari 26 tahun
  • Fresh graduate
  • Memiliki pengetahuan tentang program komputer
  • Mampu bekerja dibawah tekanan
  • Mampu berbahasa inggris
  • Siap ditempatkan diseluruh Indonesia

Bagi anda  yang tertarik dan memenuhi kualifikasi  dengan Lowongan Kerja BUMN Telkomsigma diatas, silahkan segera kirimkan aplikasi lamaran dan CV serta kelengkapan berkas terbaru lainnya lengkap melalui alamat berikut:

Telkomsigma (Telkom Group)
Head office
Menara Dea 8th Floor
Kawasan Mega Kuningan
Jln Mega Kuningan Barat IX Kav E 43 No 1 Jakarta
Jakarta 12950

Note
  • Hanya kandidat dengan kualifikasi terbaik yang akan dipanggil untuk mengikuti tahapan tes berikutnya.

Lowongan Kerja ini akan berakhir pada tanggal 1 Januari 2015. Jadi persiapkan diri Anda agar menjadi yang terpilih dan semoga berhasil .......

LOKER Terbaru