Lowongan Kerja BUMN PT. Wijaya Karya Bangunan Untuk SMK - S1 | Informasi Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Kerja BUMN PT. Wijaya Karya Bangunan Untuk SMK - S1

,
ADS
PT. Wijaya KaryaBangunan Gedung merupakan anak usaha dari BUMN Wijaya Karya yang telah memberikan kontribusi terbesar terkait dengan hasil pendapatan perusahaan yaitu sekitar 27 persen dari total laba bersih perseroan. PT Wijaya Karya Bangunan Gedung (WIKA Gedung) meripakan salah satu anak perusahaan dari perusahaan konstruksi PT Wijaya Karya (persero). PT WIKA Gedung melakukan kegiatan usahanya pada sektor perencanaan, pembangunan, pemeliharaan serta perawatan gedung-gedung bertingkat di Indonesia. Beberapa proyek pembangunan dari PT Wijaya Karya Bangunan Gedung yang telah berhasil diselesaikan diantaranya Flyover Simpang Air Hitam di Samarinda, pembangunan Jembatan Dompak di Tanjung Pinang Riau, proyek Dharma Husada Tower serta proyek pembangunan terminal BBM Pulau Sambu Kepulauan Riau. Perseroan terbatas ini berkomitmen untuk menghasilkan produk jasa rekayasa dan konstruksi yang unggul, berdaya saing dan memenuhi harapan dan kepuasan pelanggan yang berkepentingan serta memenuhi peraturan perundangan tentang keamanan dan keselamatan tenaga kerja.
Saat ini PT. Pertamina Lubricants membuka lowongan kerja BUMN terbaru 2014, Adapun detail lowongan kerja di PT. Pertamina Lubricants yang bisa dilamar oleh mereka yang tertarik ingin bergabung  adalah sebagai:
  1. Pelaksana Struktur (PS) / Arsitek (PA) / MEP (PM)
  2. Engineer Struktur (ES) / Arsitek (EA) / MEP (EM)
  3. Staf QC Arsitek, Struktur & MEP (QC)
  4. Quantity Survey (QS)
  5. Staf Keuangan (SK)
  6. Sekretaris (SS)
  7. Scheduler (SD)
  8. Surveyor (SV)
  9. Safety Officer (SO)

Persyaratan:
  • Pria / wanita (2,3,4,5,7), Pria (1,8,9), wanita (6)  
  • Pendidikan minimal SMA (8,9), D3/S1 segala jurusan (6), D3/S1 Akuntansi (5), D3/S1 Teknik SIpil/Arsitek/Mesin/Elektro (1,2,3,4,7)
  • Menguasai peralatan survey dan pemetaan (8)
  • Fresh graduate / berpengalaman di bidangnya

Bagi anda  yang tertarik dan memenuhi kualifikasi  dengan Lowongan Kerja BUMN PT. Wijaya Karya Bangunan Gedung diatas, silahkan segera kirimkan aplikasi lamaran dan CV serta kelengkapan berkas terbaru lainnya lengkap melalui alamat berikut:

PT. Wijaya Karya Bangunan Gedung
Jl. Bukit Darmo Boulevard 189, Surabaya
Note
  • Hanya kandidat dengan kualifikasi terbaik yang akan dipanggil untuk mengikuti tahapan tes berikutnya.

Lowongan Kerja ini akan berakhir pada tanggal 3 Januari 2015. Jadi persiapkan diri Anda agar menjadi yang terpilih dan semoga berhasil .......

LOKER Terbaru