Lowongan Kerja BUMN PT. Sarana Multigriya Finansial | Informasi Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Kerja BUMN PT. Sarana Multigriya Finansial

,
ADS
PT.Sarana Multigriya Finansial Merupakan Perusahaan BUMN yang bergerak dalam bidang pembiayaan sekunder perumahan. Membeli rumah akan melibatkan jumlah uang yang tidak sedikit, oleh karenanya diperlukan Kredit Pemilikan Rumah (KPR) dengan masa angsuran yang cukup panjang. Bagi perbankan, sumber dana yang tersedia untuk membiayai KPR umumnya berjangka pendek (tabungan, giro, deposito, dan sebagian dari obligasi), sehingga menimbulkan maturity mismatch (kesenjangan jangka waktu). Masalah maturity mismatch ini, dialami hampir oleh semua negara berkembang dan masing – masing mencari solusi yang cocok dengan kondisi negaranya.
Sejak tahun 1983, proses diskusi intensif tentang pendirian lembaga pembiayaan sekunder perumahan telah dilaksanakan diantara para pemangku kepentingan industri pembiayaan perumahan. Kemudian, dilanjutkan dengan serangkaian studi kelayakan yang dipelopori oleh Pemerintah dalam hal ini Departemen Keuangan, antara tahun 1993 hingga semester pertama tahun 2005. Kegiatan utama SMF mendorong terciptanya pasar primer yang efisien dan kuat sebagai landasan berdirinya pasar sekunder serta mendorong bank penyalur KPR untuk melakukan efisiensi dengan cara menjual hak tagih KPRnya melalui transaksi sekuritisasi sehingga dapat menyalurkan KPR dengan bunga fixed dengan jangka waktu yang lebih panjang.
Saat ini PT. Sarana Multigriya Finansial membuka lowongan kerja BUMN terbaru 2014, Adapun detail lowongan kerja di PT. Sarana Multigriya Finansial yang bisa dilamar oleh mereka yang tertarik ingin bergabung  adalah sebagai:
  1. Pengawas Bangunan
  2. Mahasiswa Magang
  3. Staff Corporate Communication

Pengawas Bangunan (Karyawan Kontrak) – Kode: PB
Persyaratan :
  • Sarjana teknik sipil atau Arsitektur  
  • Berpengalaman menangani proyek gedung perkantoran
  • Menguasai permasalahan dalam perencanaan sipil, arsitektur, interior, landscape dan mechanical engineering
  • Pengalaman minimum 5 tahun pada bidang yang terkait
  • Memiliki kemampuan dalam perencanaan, akurat, disiplin

Mahasiswa Magang – Kode : MM
Persyaratan :

Staff Corporate Communication (Karyawan Tetap) – Kode: CS
Persyaratan :
  • S1 Komunikasi atau Jurnalistik
  • Berpengalaman di bidang Boardcasting/Media Massa baik cetak maupun elektronik
  • Pengalaman minimal 2 tahun pada bidang yang terkait
  • \Memiliki kemampuan bahasa inggris dan Interpersonal Skill yang baik, Komunikatif, Mampu bekerja sama dalam tim, Disiplin

Bagi anda  yang tertarik dan memenuhi kualifikasi  dengan Lowongan Kerja BUMN PT. Sarana Multigriya Finansial diatas, silahkan segera kirimkan aplikasi lamaran dan CV serta kelengkapan berkas terbaru lainnya lengkap melalui alamat berikut:

PT. Sarana Multigriya Finansial

Email: hrd@smf-indonesia.co.id

Note :
* Cantumkan Kode Posisi Pada Subjek Email
* Hanya kandidat terbaik yang akan mengikuti tahapan tes berikutnya.

Lowongan kerja ini akan berakhir pada tanggal  Januari 2015. Jadi persiapkan diri Anda agar menjadi yang terpilih dan semoga berhasil .......

LOKER Terbaru