Lowongan Kerja BUMN PT. Kereta Api Indonesia | Informasi Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Kerja BUMN PT. Kereta Api Indonesia

,
ADS
Kereta Api Indonesia (Persero) merupakan Badan Usaha Milik Negara Indonesia ( BUMN) yang menyediakan jasa angkutan kereta api. Layanan PT Kereta Api Indonesia (Persero) meliputi angkutan penumpang dan barang. Pada akhir Maret 2007, DPR mengesahkan revisi UU No. 13/1992 yang menegaskan bahwa investor swasta maupun pemerintah daerah diberi kesempatan untuk mengelola jasa angkutan kereta api diIndonesia. Pada tanggal 14 Agustus 2008 PT Kereta Api Indonesia (Persero) melakukan pemisahan Divisi Jabotabek menjadi PT. Kereta Api Commuter Jabotabek (KCJ) untuk mengelola kereta api penglaju di daerah Jakarta dan sekitarnya. selama tahun 2008 jumlah penumpang melebihi 197 juta. Di Indonesia KAI terbagi dalam beberapa wilayah operasional (DAOP) PT. Kereta Api Indonesia diantaranya Daop Semarang, Daop Bandung, Daop Cirebon, Daop Jakarta, Daop Purwokerto, Daop Yogyakarta, Daop Madiun, Daop Surabaya dan Daop Jember, Jawa timur. PT KAI Persero berusaha semaksimal mungkin untuk menciptakan pelayanan yang terbaik sesuai standar transportasi nasional mulai dari ruang tunggu penumpang sampai dengan tempat pemberhentian kereta api yang menjadi tujuan. PT KAI termasuk salah satu cara untuk mengurangi dampak kemacetan yang selama ini sering terjadi di kota-kota besar di Indonesia seperi Jakarta, Surabaya, Medan serta Semarang. PT Kereta Api Indonesia berkomitmen untuk selalu memberikan layanan terbaik kepada semua penumpang mulai dari ruang tunggu sampai dengan tempat pemberhentian, kenyamanan, keamanan dan ketertiban menjadi prioritas utama perseroan supaya merasa puas.

Saat ini PT. Kereta Api Indonesia membuka lowongan kerja BUMN terbaru 2014, Adapun detail lowongan kerja di PT. Kereta Api Indonesia yang bisa dilamar oleh mereka yang tertarik ingin bergabung  adalah sebagai:
  1. Junior Manager
  2. Manager
  3. Supervisor
Persyaratan:
  • Laki-laki atau perempuan  
  • Pendidikan minimal SMA, SMK, D2, S1 dan S2 semua jurusan
  • Usia tidak lebih dari 40 tahun
  • Sehat jasmani dan rohani
  • Berpenampilan menarik
  • Mampu mengoperasikan komputer
  • Tidak pernah mengkonsumsi narkotika dan sejenisnya
  • Siap ditempatkan diseluruh wilayah Indonesia

Bagi anda  yang tertarik dan memenuhi kualifikasi  dengan Lowongan Kerja BUMN Kereta Api Indonesia diatas, silahkan segera kirimkan aplikasi lamaran dan CV serta kelengkapan berkas terbaru lainnya lengkap melalui alamat berikut:

PT. Kereta Api Indonesia (Persero)
PO BOX 1381 JAKARTA 10013

Atau Email: rekrut@reska.co.id

Note
  • Hanya kandidat dengan kualifikasi terbaik yang akan dipanggil untuk mengikuti tahapan tes berikutnya
  • Proses seleksi calon pekerja Bank BRI ini tidak dipungut biaya. 
  • Pengumuman dan pemanggilan peserta yang lulus tahap seleksi administrasi akan diumumkan melalui telepon/sms/email atau website www.reska.co.id dan rekrut.kereta-api.co.id oleh pihak HRD PT Reska Multi Usaha.

Lowongan Kerja ini akan berakhir pada tanggal 31 Desember 2014. Jadi persiapkan diri Anda agar menjadi yang terpilih dan semoga berhasil .......

LOKER Terbaru