Lowongan Kerja BUMN PT. Chevron Pasific Indonesia | Informasi Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Kerja BUMN PT. Chevron Pasific Indonesia

,
ADS
Chevron Pacific Indonesia adalah perusahaan multinasional yang bergerak dalam bidang ekplorasi minyak bumi. Chevron yang dulunya bernama PT Caltex Pacific Indonesia ini merupakan sebuah perusahaan energi terbesar di dunia yang berkantor pusat di San Ramon, Amerika Serikat. Perusahaan minyak dan gas bumi ini mampu memproduksi lebih dari 10 milyar barel minyak selama 50 tahun yang berasal dari 80 sumber minyak di wilayah kepulauan Sumatra bagian tengah serta memberikan hampir 40 persen dari permintaan minyak dunia. Di Indonesia sendiri keberadaan PT Chevron sudah tidak asing lagi, perseroan merupakan kompetitor terbesar dari perusahaan migas dalam negeri yaitu PT Pertamina (persero) yang saat ini sedang mendapat perlawanan dari masyarakat Indonesia terkait dengan naiknya harga bahan bakar minyak yang dinilai kurang bijaksana. PT. Chevron tidak hanya beroperasi di Indonesia, perusahaan sampai sekarang telah memiliki kantor cabang di lebih dari 90 negara dunia. Chevron termasuk salah satu dari 6 perusahaan minyak terbesar di dunia bersama exxonMobil, royal dutch shell, total SA, BP amoco BP dan conocoPhillips yang kegiatan utamanya meliputi eksplorasi, pengolahan, produksi sampai dengan distribusi.
Saat ini PT. Chevron Pasific Indonesia membuka lowongan kerja desember terbaru 2014, Adapun detail lowongan kerja di PT. Chevron Pasific Indonesia yang bisa dilamar oleh mereka yang tertarik ingin bergabung  adalah sebagai:
  1. Operator for geothermal operations
  2. Reservoir engineer for geothermal
  3. category specialist
  4. Buyer
Persyaratan:
  • Pria dan wanita  
  • Pendidikan minimal D3 dan S1 semua jurusan
  • IPK minimal 3,00
  • Sehat jasmani dan rohani
  • Mahir berbahasa inggris
  • Mampu bekerja secara tim
  • Memiliki pengalaman dalam organisasi
  • Mampu bekerja dibawah tekanan
  • Siap ditempatkan diseluruh wilayah operasional perusahaan Chevron.

Bagi anda  yang tertarik dan memenuhi kualifikasi  dengan Lowongan Kerja BUMN PT. Chevron Pasific Indonesia diatas, silahkan segera kirimkan aplikasi lamaran dan CV serta kelengkapan berkas terbaru lainnya lengkap melalui alamat berikut:

PT. Chevron Pacific Indonesia
Head office
Sentral Senayan I Office Tower
Jln Asia Afrika No 8 12th Floor Jakarta
Jakarta 10270


* Hanya kandidat terbaik yang akan mengikuti tahapan tes berikutnya.

Lowongan kerja ini akan berakir pada tanggal 27 Desember 2014. Jadi persiapkan diri anda untuk menjadi yang terpilih dan semoga berhasil........

LOKER Terbaru