Lowongan Kerja Bank Mandiri Sekuritas | Informasi Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Kerja Bank Mandiri Sekuritas

,
ADS
PT. Mandiri Sekuritas sebagai perusahaan sekuritas yang merupakan hasil merger dari perusahaan efek yang terkait dengan merger Bank Mandiri , yaitu Bumi Daya Sekuritas , Exim Securities serta Merincorp Securities Indonesia. Perusahaan ini mulai beroperasi penuh sejak 25 Agustus 2000, kini Mandiri Sekuritas  menjadi sebagai perusahaan sekuritas terkemuka di Indonesia . Mandiri Sekuritas merupakan anak usaha dari PT Bank Mandiri (persero) Tbk yang bekerja sebagai investment perbankan baik swasta maupun pemerintah. Saat ini Mandiri Sekuritas telah menjangkau sentral-sentral ekonomi nusantara yang tersebar dalam 14 kota di Indonesia diantaranya kota Bandar Lampung, Bandung, Banjarmasin, Balikpapan, Jakarta, Makassar, Malang, Medan, Padang, Palembang, Pontianak, Solo, Surabaya dan Yogyakarta. Perusahaan ini memberikan layanan lengkap berupa securities underwriting, corporate finance, securities brokerage, research dan investment management yang profesional dan berpengalaman dibidangnya. Mandiri Sekuritas selama ini memasarkan produk-produk reksa dana melalui kantor-kantor cabang yang ada diseluruh Indonesia secara modern dengan teknologi informasi yang mutahir dan terintegrasi serta menggunakan prinsip kehati-hatian. Layanan terbaik dan kenyamanan dalam bertransaksi menjadi prioritas utama Mandiri Sekuritas dalam upaya menjaga dan mempertahankan para pelanggan setianya sepaya tidak beralih ke perusahaan sekuritas yang lain.

Saat ini Bank Mandiri Sekuritas membuka lowongan kerja Bank terbaru 2014, Adapun detail lowongan kerja di Bank Mandiri Sekuritas yang bisa dilamar oleh mereka yang tertarik ingin bergabung  adalah sebagai:
  1. Account officer
  2. Marketing executive
  3. Management trainee
Persyaratan:
  • Pria atau wanita  
  • Pendidikan minimal S1 semua jurusan
  • Ipk minimal 2,80
  • Lulusan universitas swasta maupun negeri
  • Sehat jasmani dan rohani
  • Mampu berbahasa inggris
  • Komunikatif
  • Memiliki kemampuan analisa yang baik
  • Siap ditempatkan diseluruh Indonesia
Bagi anda  yang tertarik dan memenuhi kualifikasi  dengan Lowongan Kerja Bank Mandiri Sekuritas diatas, silahkan segera kirimkan aplikasi lamaran dan CV serta kelengkapan berkas terbaru lainnya lengkap melalui alamat berikut:

PT. Mandiri Sekuritas
Kantor pusat
Plaza Mandiri 28 - 29th Floor
Jln Jend Gatot Subroto Kav 36 - 38 Jakarta
Jakarta 12190

* Hanya kandidat terbaik yang akan mengikuti tahapan tes berikutnya.


Jadi persiapkan diri anda untuk menjadi yang terpilih dan semoga berhasil...

LOKER Terbaru