Lowongan Kerja Untuk SMP/SMK/D3 dari PT. Masmedia Buana Pustaka | Informasi Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Kerja Untuk SMP/SMK/D3 dari PT. Masmedia Buana Pustaka

,
ADS
PT. Masmedia Buana Pustaka merupakan sebuah badan usaha Perseroan dengan surat pengesahan dari Menteri Kehakiman nomor : AHU-14339.AH.01.01 tertanggal 20 April 2009. Perusahaan yang didirikan oleh Andrianto ini pada awalnya bergerak dalam bidang perdagangan kertas. Dalam menyongsong era globalisasi, PT. Masmedia Buana Pustaka memutuskan selangkah lebih maju dengan memperluas unit-unit bisnis yang baru, yaitu Percetakan dan Penerbitan Buku. Perusahaan yang didirikan tahun 1999 ini berlokasi di Jl. Tropodo I nomor 111 Waru, Sidoarjo. Diatas tanah seluas 7.000 meter persegi itu dibangun kantor lengkap dengan percetakan modern dan gudang tempat penyimpanan bahan baku dan produk jadi.
PT. Masmedia Buana Pustaka yang saat ini dipimpin oleh Indriyanto selaku Direktur dan Mursyid Burhanuddin selaku Wakil Direktur memiliki semboyan “Memberikan Layanan Terbaik dengan Semangat dan Keyakinan”.PT. Masmedia Buana Pustaka bertekad untuk mencerdaskan bangsa Indonesia melalui buku-buku yang mewakili sudut pandang, buku-buku akademis, praktis, novel, religi, cerita anak dan sebagainya. Untuk mengikuti perkembangan akan kebutuhan buku di Indonesia yang terus berkembang pesat, PT. Masmedia Buana Pustaka berusaha untuk terus konsisten menerbitkan buku-buku berkualitas hasil karya penulis-penulis berbakat Indonesia maupun dari luar negeri. PT. Masmedia Buana Pustaka selain fokus dalam bidang penerbitan juga melakukan ekspansi ke comersial printing dan mengerjakan proyek-proyek milik pemerintah fix capacity, buku-buku dan majalah PAUD.
Saat ini PT. Masmedia Buana Pustaka membuka lowongan kerja terbaru 2014, Adapun detail lowongan kerja di PT. Masmedia Buana Pustaka yang bisa dilamar oleh mereka yang tertarik ingin bergabung  adalah sebagai:

  1. ACCOUNTING
  2. STAFF IT
  3. OPERATOR MESIN CTV
  4. OPERATOR MESIN CETAK WEB
  5. OPERATOR MESIN BENDING
  6. OPERATOR MESIN STICHING
  7. TEKNISI MEKANIK ELEKTRIK
  8. HELPER
  9. OFFICE BOY (OB)

Persyaratan :
  • Pria
  • Pengalaman di Penerbit & Percetakan / berpengalaman di bidangnya min 1 tahun (1,2,3,4,5,6)
  • Pendidikan min D3. Teknik Informatika/ Teknik Komputer (2)
  • Menguasai trobel shoting, Hard ware, soft ware (2)
  • Menguasai Instalasi jaringan (2)
  • Pendidikan minimal SMK jurusan elektro (6)
  • Pendidikan minimal SMK Teknik Mesin/Grafika/Paham pengoperasian program Imposisi (2,3,4,5)
  • Pendidikan minimal SMP (7,9)
  • Pendidikan minimal S1 Akuntansi
  • Mempunyai jiwa kepemimpinan dan jaringan (1,6)Mampu bekerja di bawah tekanan dan dengan system target
Bagi anda  yang tertarik dan memenuhi kualifikasi  dengan Lowongan Kerja Untuk SMP/SMK/D3 dari PT. Masmedia Buana Pustaka diatas, silahkan segera kirimkan aplikasi lamaran dan CV serta kelengkapan berkas terbaru lainnya lengkap melalui alamat berikut:

HRD PT. Masmedia Buana Pustaka
Cucukan RT 02 RW 04 No. 09 Kartasura – Sukoharjo

Atau Email : hrdmasmediasolo@yahoo.com

Note :
* Catumkan Kode Posisi pada Amplop / Subjek Email.
* Hanya kandidat terbaik yang akan mengikuti tahapan tes berikutnya.


Lowongan kerja ini akan berakhir pada tanggal 30 November 2014. Jadi persiapkan diri anda untuk menjadi yang terpilih dan semoga berhasil........

LOKER Terbaru