Lowongan Kerja Staff Acounting Gudang Garam | Informasi Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Kerja Staff Acounting Gudang Garam

,
ADS
PT. Gudang Garam Tbk sebagai perusahaan terkemuka di Indonesia dengan perjalanan bisnisnya yang lebih setengah abad dengan memproduksi berbagai jenis produk berkualitas tinggi. Bermula dari sebuah industri rumahan menjadi titik awal berdirinya perusahaan rokok Gudang Garam dimana Produk kretek yang diproduksi pertama kali adalah SKL dan SKT. Gudang Garam telah tumbuh serta berkembang dengan tata kelola perusahaan (good corporate governance) yang berdasarkan pada filosofi Catur Dharma. Nilai-nilai tersebut merupakan panduan Perseroan kepada segenap pemegang saham, karyawan dan masyarakat.
Capaian Gudang Garam sekarang erat kaitannya dengan kekuatan sang pendiri yaitu Almarhum Surya Wonowidjojo. Beliau ialah seorang wiraswastawan sejati yang dimatangkan oleh pengalaman juga naluri bisnisnya. Dari sudut pandang para karyawan, Almarhum tak hanya berperan sebagai pemimpin, melainkan juga sebagai bapak, saudara sekaligus sahabat yang sangat memperhatikan karyawannya. Surya Wonowidjojo wafat pada tanggal 28 Agustus 1985 dengan meninggalkan kesan yang sangat mendalam bukan hanya bagi karyawannya, namun juga dihati masyarakat Kediri dan sekitarnya.
Saat ini Gudang Garam membuka lowongan kerja terbaru 2014, Adapun detail lowongan kerja di Gudang Garam yang bisa dilamar oleh mereka yang tertarik ingin bergabung  adalah sebagai: 

Accounting Staff (Kode : AS)
Persyaratan :
  • Pria/ Wanita
  • Usia maksimal 28 tahun
  • Fresh graduate atau berpengalaman
  • Pendidikan minimal D3/ S1 akuntansi
  • Menguasai Ms. Excel
  • Bersedia ditempatkan di seluruh Indonesia

Info Selengkapnya Disini

Bagi anda  yang tertarik dan memenuhi kualifikasi  dengan Lowongan Kerja Staff Acounting Gudang Garam diatas, silahkan segera kirimkan aplikasi lamaran dan CV serta kelengkapan berkas persyaratan administrasi terbaru lainnya lengkap melalui alamat berikut:

PT. Surya Madistrindo Gudang Garam Group
Email : amy.amanda@sm.co.id

Catatan :
  • Cantumkan pada subject email kode posisi yang ingin dilamar .
Lowongan Kerja ini akan berakhir pada tanggal 21 November 2014. Jadi persiapkan diri anda untuk menjadi yang terpilih dan semoga berhasil...

LOKER Terbaru