Lowongan Kerja PT. Pupuk KALTIM Untuk SMK/SLTA/D3/S1 | Informasi Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Kerja PT. Pupuk KALTIM Untuk SMK/SLTA/D3/S1

,
ADS
Pupuk Kaltim merupakan salah satu perusahaan pupuk terbesar di indonesia yang menghasilkan jenis anorganik buatan. Perusahaan pemerintah yang berlokasi di daerah Bontang, Kalimantan Timur ini bersama perusahaan pupuk lain berkomitmen untuk memenuhi kebutuhan pupuk dalam negeri. Menurut teori bahwa pupuk anorganik kurang baik untuk tanah dalam jangka panjang, namun penting digunakan karena dapat memenuhi zat-zat yang dibutuhkan tanaman yang tidak dapat disediakan dalam bentuk organik. PT Pupuk Kaltim (BUMN) dan PT Pupuk Petrokimia Gresik memproduksi jenis pupuk dalam bentuk padat maupun pupuk cair yang biasanya digunakan untuk budidaya tanaman sayur dan tanaman dalam semai. PT Pupuk Kalimantan Timur (Kaltim) saat ini telah menjadi perusahaan pupuk terbesar di Indonesia, hal ini terlihat dari pendapatan perusahaan yang mencapai lebih dari Rp 14,5 triliun, hasil ini meningkat sekitar 24 persen dari pendapatan tahun lalu yang hanya mencapai Rp 11,5 triliun.

Saat ini PT. Pupuk KALTIM membuka lowongan kerja terbaru 2014, Adapun detail lowongan kerja di PT. Pupuk KALTIM yang bisa dilamar oleh mereka yang tertarik ingin bergabung  adalah sebagai:
Pegawai Tetap
Persyaratan:
  • Laki-laki atau perempuan
  • Pendidikan minimal SLTA, SMK, D3 dan S1 semua jurusan
  • Mampu berbahasa inggris dengan nilai TOEFL minimal 400
  • Sehat jasmani dan rohani
  • Tidak mengkonsumsi narkotika dan sejenisnya
  • Mampu bekerja secara tim
  • Berkepribadian menarik
  • Siap ditempatkan diseluruh lokasi pabrik pupuk kaltim

Unduh Form Aplikasi Pelamar Disini

Bagi anda  yang tertarik dan memenuhi kualifikasi  dengan Lowongan Kerja PT. Pupuk KALTIM UntukSMK/SLTA/D3/S1 diatas, silahkan segera kirimkan aplikasi lamaran dan CV serta kelengkapan berkas terbaru lainnya lengkap melalui alamat berikut:

PT Pupuk Kaltim Tbk
Kantor Perwakilan
Plaza Pupuk Kaltim
Jln Kebon Sirih Raya No 6 A Jakarta Pusat
Jakarta - 10110 


*Hanya kandidat terbaik yang akan mengikuti tahapan tes berikutnya.

Lowongan kerja ini akan berakhir pada tanggal 05 Desember 2014. Jadi persiapkan diri anda untuk menjadi yang terpilih dan semoga berhasil........

LOKER Terbaru