Lowongan Kerja Orang Tua Group | Informasi Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Kerja Orang Tua Group

,
ADS
Orang Tua Group merupakan salah satu kelompok bisnis produk konsumen di Indonesia. Perusahaan ini memproduksi berbagai produk-produk makanan mulai dari makanan ringan hingga makanan berat.  Kelompok perusahaan manufaktur Orang Tua Group yang bergerak cepat berurusan dengan makanan & minuman dan produk konsumen. Menilik Perjalanan usaha dan bisnis Orang Tua Group di Indonesia berawal pada tahun 1948 ketika itu sambutan dan penerimaan masyarakat terhadap minuman kesehatan tradisional semakin meluas. Untuk memenuhi kebutuhan dan prospek usaha ini, Orang Tua Group mendirikan sebuah pabrik yang dibangun di Semarang, selanjutnya dua tahun kemudian dibangun lagi pabrik di Jakarta . Seiring dengan berkembangnya usaha dan kebutuhan masyarakat, Orang Tua Group membangun berbagai fasilitas produksi serta unit usaha baru, dimulai dengan pasta gigi dan sikat gigi dengan merek FORMULA.
Saat ini Badan Penyelenggara Orang Tua Group membuka lowongan kerja terbaru 2014, Adapun detail lowongan kerja di BPJS yang bisa dilamar oleh mereka yang tertarik ingin bergabung  adalah sebagai:
Formulator
Tugas :
  • Mengembangkan formulasi produk baru
Persyaratan : 
  • Kandidat harus memiliki setidaknya gelar Sarjana Biologi, Makanan Techology, Farmasi, Apotechary atau Teknik (Kimia)
  • IPK minimal 3.00
  • Fresh graduate dipersilahkan untuk melamar
  • Nikmati bekerja di laboratorium
  • Pekerja keras dan kemauan yang tinggi untuk belajar
  • Komunikasi yang baik bahasa Inggris, baik lisan maupun tulisan
  • Full-Time posisi yang tersedia

 Lowongan Kerja Orang Tua GroupBagi anda  yang tertarik dan memenuhi kualifikasi  dengan Lowongan Kerja Orang Tua Group diatas, silahkan segera kirimkan aplikasi lamaran dan CV serta kelengkapan berkas terbaru lainnya lengkap melalui alamat berikut:

PT. Ultra Prima Abadi Orang Tua Group
Jl. Lingkar Luar Barat Kav. 35 – 36, Rawa Buaya – Cengkareng,
Jakarta Barat - 11740

Atau Email : recruitment.cs2@ot.co.id / recruitment.be@ot.co.id

Note :
* Catumkan Kode Posisi pada Amplop / Subjek Email.
* Hanya kandidat terbaik yang akan mengikuti tahapan tes berikutnya.


Lowongan kerja ini akan berakhir pada tanggal 5 Desember 2014. Jadi persiapkan diri anda untuk menjadi yang terpilih dan semoga berhasil........

LOKER Terbaru