Lowongan Kerja D3, SI PT. Indomilk | Informasi Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Kerja D3, SI PT. Indomilk

,
ADS
Indolakto atau Indomilk (Persero) merupakan sebuah perusahaan yang bergerak pada bidang produk konsumen di mana perusahaan ini menjadi produsen susu yang terkemuka di Indonesia. Indolakto atau Indomilk berdiri pada tahun 1967. Indolakto atau Indomilk mempunyai produk yang sudah terkenal oleh masyarakat luas di Indonesia, yaitu produk dari Indolakto bermerek Cap Enak, di mana Indomilk Cap Enak merupakan susu kental manis yang dikemas secara modern.
Indolakto atau Indomilk semenjak berdirinya sudah mempunyai komitmen yang jelas di dalam rangka menjalankan kegiatan operasionalnya, di mana Indolakto atau Indomilk ingin menjadi perusahaan yang terbesar dalam bidang manufaktur pembuatan susu di Indonesia. Dengan perjalanannya hingga sekarang ini, Indolakto atau Indomilk mampu untuk menempatkan posisinya sebagai perusahaanyang terdepan dalam bidang pembuatansusu itu, dan di dalam bidang yang dirambahnya itu Indolakto atau Indomilk sudah mendapatkan reputasi yang baik dari para konsumen melalui kualitas produk yang dihasilkannya itu.
Saat ini PT. Indomilk membuka lowongan kerja terbaru 2014, Adapun detail lowongan kerja di PT. Indomilk yang bisa dilamar oleh mereka yang tertarik ingin bergabung  adalah sebagai:
HR Payroll
Persyaratan :
  • Kandidat harus memiliki setidaknya Diploma, Sarjana, bidang apapun.
  • Pengalaman penggajian merupakan keuntungan
  • Familiar dengan SAP
  • Familiar dengan Microsoft Office, VLOOKUP dan PIVOT
  • Setidaknya 1 tahun berpengalaman kerja di bidang terkait diperlukan untuk posisi ini.
  • Pelamar harus bersedia untuk bekerja di Pasar Minggu.
  • Lebih disukai Staff (non-manajemen & non-pengawas) mengkhususkan diri dalam Sumber Daya Manusia atau setara.
  • Full-Time posisi yang tersedia.

Info Selengkapnya Disini

Bagi anda  yang tertarik dan memenuhi kualifikasi  dengan Lowongan Kerja D3, SI PT. Indomilk diatas, silahkan segera kirimkan aplikasi lamaran dan CV serta kelengkapan berkas terbaru lainnya lengkap melalui alamat berikut:

PT. Indolakto
Jl Raya Bogor KM 26.6
Ciracas – Jakarta Timur

Lowongan kerja ini akan berakhir pada tanggal 15 November  2014. Jadi persiapkan diri anda untuk menjadi yang terpilih dan semoga berhasil...

LOKER Terbaru